Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Orang Buta Melihat lagi dgn Nano Retina (2013)

Mengalami masalah kesehatan seperti Katarak, Mata-Merah, Infeksi Kornea, apalagi yg mengalami masalah seperti rabun dekat atau rabun jauh (Miopi) pasti udah bikin banyak orang stress dan frustrasi ya.

Apalagi bagi mereka yg divonis “BUTA” atau TUNA NETRA. Di Amerika Serikat saja tercatat katanya Penderita Penyakit Buta-Mata (AMD) Degeratif Makula kira-kira berjumlah 30 juta orang yg menyebabkan mereka ngga bisa melihat lagi



Namun, Sekarang udah zaman 2014 orang buta sekarang udah bisa melihat lagi berkat Bantuan Teknologi yg dinamakan “BIO-RETINA


BIORETINA atau NANORETINA adalah salah satu Perusahaan Teknologi Kedokteran yg berasal dari Israel. Pertama kali didirikan pada tahun 2009 dan masuk dalam jajaran Medical Devices Ophthalmology.


Alamat resminya ada di Nano-retina.com atau beralamat di 8 Mascit Street POB 4100, Herzeliya Pituach 46140 Israel.

Menurut Zeenews, Teknologi ini hanya membutuhkan waktu Operasi selama 30 menit dgn cara mengiris irisan kecil pada Maata yg udah dibius dan merekatkan Bionic Retina Nano pada retina-mata yg rusak.

Bionic Nano ini hanya berukuran kecil yg berisikan Teknologi Image Prosesor untuk menangkap gambar. Biasanya diletakkan di lapis neuron dan ganglia yg dihubungkan oleh Sinapsis.


Sayangnya alat mini semacam detector tersebut membutuhkan aliran listrik setiap harinya sekitar 3 MiliWatt Listrik. Untuk itulah pengguna tetap disarankan menggunakan kacamata khusus yg dinamakan DONKACA untuk mengirimkan Daya Shine Laser secara Infrared ke alat mini tersebut.


Baca juga :

Alat ini sudah disiapkan dan tahun 2014 akan diujicoba pada manusia. Khsusunya warga Amerika Serikat yg banyak uangnya. Informasi detail ada di Nano-Retina.com ya. GBU