Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terminator 2, Tank Terbaru Rusia Anti Drone (2014)

Sebenarnya Tank ini bernama Boyevaya Mashina Podderzhki Tankov 72 Terminator 2. Sebenarnya udah dirilis tahun 2013 yg lalu. Pada Ajang Pameran EXPO RAE di Nizhny Tagil Rusia. Tapi karena Telat saya Posting di Blog ini buat Anda. Jadinya baru sekarang aja deh saya postingin disini. 

Sebelumnya, Ilmuwan Rusia dari Perusahaan URALVAGONZAVOD. juga udah merilis Tank ini jauh-jauh hari. Tapi, masih banyak kekurangannya. Sehingga diperbaiki dgn merilis versi baru yg dijuluki Tank Terminator 2. Yg Sangat Canggih Pada Semester September 2013 yg lalu.

BMPT-72 TERMINATOR : Tank Canggih Terbaru Rusia 2014

Jika Anda membaca Spesifikasi Kecanggihan Tank ini. Kita Bakalan Terheran-heran dgn Kecanggihannya. 




Senjata Baru :  Anti Pesawat Drone
Kita tahu, saat ini perkembangan Pesawat Drone akhir-akhir ini sangat Fantastis. Jika Tak dicari titik kelemahannya. “Tank” hanya menjadi barang tua saja ya. pusing.gif (26×18)

Akhirnya, Rusia menemukan Cara Efektif untuk Berhadapan dgn DRONE. Yaitu pake senjata baru yg diinstal di sisi kanan dan kirinya. Yaitu Mengintegrasikan dengan Rudal Jenis ATGM ATAKA 9M120.



Rudal ATGM memang memiliki kemampuan membersihkan area “Udara dan Darat”. hingga sepanjang radius 5 KM dari Titik Pusat. Tak hanya DRONE, Tank, Helikopter atau Mobil Musuh. Mampu ia bersihkan hingga jarak 5 KM. Karena Ia juga diintegrasikan dgn Sistem Radar Canggih Terkomputerisasi yg mampu mengetahui Keberadaan musuh dari Jarak 5 KM hanya melalui Layar LCD Thermal Multi Channel. semangka.gif (17×10)

Di Lengkapi Juga Meriam High Explosive :


Untuk Jarak Dekat. Tank ini dilengkapi dgn 2 Meriam Kecil berdaya ledak tinggi. Yg Mampu Berputar Sangat Cepat. Umumnya Jenis HE-T High Explosive Tracer. Atau juga bisa ditambah senjata otomatis tambahan 7.62 mm. Jika di Perlukan.


Baca juga :

Oh ya, Untuk Spesifikasi Lainnya. Tank ini sangat Ringan hanya 44 Ton dan Hanya dikendalikan oleh 3 Tentara Rusia saja.


Video : Tank-Rusia Terminator 2. GBU