Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CX, Indera ke 3 Pelacak Musuh dibalik Tembok (2013)

Terorist, musuh, Penjahat, Penjahit, maling ayam, atau apalah yg kece kece pasti doyan banget deh sembunyi di balik tembok. Mereka pikir dgn bersembunyi dibalik dinding mereka bisa aman dan terlindungi dari sergapan ya. Owuh owoouuh. !! kayaknya hal ini gak bakalan terjadi lagi deh..

Israel melalui angkatan bersenjatanya telah memperkenalkan sebuah yg mampu melihat musuh di balik tembok dengan menggunakan kekuatan System Radar yg Fleksibel.


Sebenarnya sih bukan Israel aja yg nyiptain alat ini, masih byk alat lain yg punya kemampuan serupa kayak gini seperti Sinar-X, Radar Pencari Panas, Pendeteksi melalui Sinyal WIFI, Bahkan hingga Kaca mata Turbo-X. Namun sayangnya alat tersebut punya bobot yg berat dan mesti di bawa di pundak Kendaraan Tempur Taktis seperti Pesawat Tempur, Helikopter, atau dipasang di Bahu Tank yg memiliki kekuatan mengangkut benda seberat itu.



Namun, berkat kemajuan, akhirnya diciptakanlah yg lebih ringan yg bisa digotong oleh Pasukan Infantry dan di bawa menggunakan Tas biasa.  

Tahukah Anda :
Ada 3 Jenis Cara mendeteksi yaitu melalui Gelombang Radio, Gelombang WIFI, bahkan Hingga Memonitor Gerakan Musuh

Mungkin anda bertanya tanya…? Gimana sih cara kerjanya..!

SIMPLE..!
Tapi sebelumnya mohon maaf yah, aku ga akan ngebahas nih tentang Komponen atau bagian dari Perangkat Canggih ini seperti Shifted Signal, Baseline, Router, dan komponen lainnya karena terlalu rumit buat dijelasin untuk anda apalagi ngebahas teknik deteksi gelombang via WIFI…

Simpel cara kerjanya gini aja…? Semua manusia pasti bernafas-kan.!  Kalau anda ga percaya coba deh anda pegang dada anda dan rasakan gerakannya saat anda bernafas. Dada atau tulang rusuk anda pasti bergerak saat anda bernafas. Nah, disinilah kehebatan hasil ciptaan Israel ini, Alat ini mampu mendeteksi Gerakan Tulang Rusuk anda dan memvisualisasikannya dalam Video.


Ketika anda mencoba bersembunyi di balik Tembok, entah seberapa tebal tembok dinding rumah anda. Anda akan mudah diketahui, apakah anda sedang berdiri, duduk, diam, atau tidur sekalipun semua aktivitas anda akan mudah di lacak lewat gerakan tulang rusuk anda. Dengan catatan Penting : “SELAMA ANDA MASIH BERNAFAS”. Anda akan Terdeteksi !! Kecuali anda menghentikan nafas anda ga bakalan lagi terdeteksi. Hem…, kayak Vampire china aja yah. he he…,


Baca juga :

Seperti Pepatah Lama : Anda boleh bersembunyi dan lari dari kami di balik dinding rumah anda, tapi anda tak akan bisa lepas dari pengawasan kami. Bagaimana menurut anda. Makasih n GBU ya “-“