Lompat ke konten Lompat ke footer

S-PB02, Powerbank yg ukurannya kecil banget (2013)

Tadi saya barusan aja baca Majalah “KOMPUTEK”. Itu lho bagi anda yg belum tahu. Komputek adalah majalah Tabloit Mingguan Komputer, Electronik dan Teknologi. Keren banget deh aq bacanya…,!

Disana ada Artikel dan Iklan yg dinamakan PowerBank S-PB 02 

POWERBANK adalah “Media Baterei Tambahan untuk Smartphone 


Saya percaya bagi Anda yg gemar main maniak Chatting, BBM, atau Media Sosial melalui Smartphone anda pasti udah tahu donk ya dgn yang namanya Sosok : Powerbank. Iyakan kepalaberwarna.gif (15×15)

Adik saya saja Meiry punya PowerBank dgn ukuran sebesar telapak Tangan. Yah, wajar aja dia emang Twitteran n Facebooker banget tiap 1 menit ga bisa lepas dari Blackberry, makanya butuh Tenaga Baterei Tambahan. he he…, malumalu.gif (18×18)


Nah, yg Kerennya di Artikel ini kita pasti tahu kalau ukuran Powerbank biasanya besar banget n berat. Tapi Teknologi Baru dari SPC ini Keren banget kecil banget deh ukurannya, menurut saya Teknologi Baru ini Praktis banget n Simpel…damai.gif (30×18)
SEBESAR JARI TELUNJUK : adikbayi.gif (50×50)
Ukurannya Cuma sebesar jari telunjuk aja…,

Ya, sama sama lah ukurannya kayak USB Fleshdisk Anda

Jika Anda tertarik anda bisa membelinya atau memilikinya atau melihat lihat variannya lebih lanjut di SPC-Mobile.com atau di SPC-Indonesia.com kehujanan.gif (25×24)

Baca juga :

4 JENIS VARIANT :

Saat tulisan ini saya bikin, Variaannya ada 4 Macam yaitu yg berkapasitas Capacity 3000 mAh, 3300 mAh, 6000 mAh, dan 160000 mAh, semakin besar kapasitasnya semakin berat juga bobot dan harganya.

Oh ya, yg paling asiknya lagi nih, ternyata Perangkat Electronic ini di Sponsorin ama Vicky Shu lho. Ayo.., siapa sih yg ngga tertarik. Semoga Artikel ini bermanfaat yah. Makasih GBU