Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petman, Robot Militer ini Tahan Radiasi Nuklir (2013)

Tadi saya barusan baca koran KaltengPos, duh saya kaget banget. rasanya baru aja kemarin saya memposting artikel kepada anda tentang senjata Laser.

Eh, ngga tahunnya Senjata Fiksi Laser udah diaplikasikan pada Kapal USS Ponce, DDG dan Perangkat Militer lainnya seperti Pesawat Tempur Siluman dan Truck Kelas Berat

ROBOT BARU ANTINUKLIR “PETMAN 


Selain LASER. Kini, America Serikat kembali lagi merilis alat tempur baru canggih yg diberi nama kata sandi “PETMAN”.
DI CIPTAKAN KARENA PERANG NUKLIR kagum.gif (62×50)
PETMAN adalah Robot Tempur Generasi Pertama America Serikat yang Kuat dan Tahan Terhadap Radiasi Nuklir, Chemical, dan Senjata Biology. Bentuknya sama kayak manusia. Punya tangan dan punya kaki..


Di buat oleh Boston Dynamics yg adalah salah satu Proyek Rahasia America DARPA atau Defense Research Project Agency untuk melindungi warga negara AS dalam Perang Termonuklir.

Menurut saya, ya mungkin anda tahu. Di akhir akhir tahun ini sekiranya ada 2 negara yang punya Nuklir. Yaitu negara Iran dan Korea Utara. Nah, Petman inilah yg ditugaskan AS untuk melindungi warga negaranya.
KEMAMPUAN UTAMA beritelevisi.gif (50×50)


Melihat dari Gambar diatas, saya yakin anda sudah tahu kalau tugas dan kemampuan utamanya adalah untuk menghentikan “BomNuklir” dgn cara memasuki Zona yg penuh Radiasi berbahaya. Dailymail.com mengklaim, Tubuh P.E.T.M.A.N tahan terhadap Radiasi tersebut hingga beberapa Digit. berdukacita.gif (30×18)

Baca juga :

Oh yah, untuk melihat aksi lainnya seperti berlari 7 km/jam, merangkak, memegang, dllnya. anda bisa menonton VideoKlip diatas ini yah. aku harap informasi ini bisa membuka mata anda bahwa di zaman sekarang, R.o.b.o.t tempur udah diaplikasikan didalam dunia nyata. Makasih ya. GBU