Lompat ke konten Lompat ke footer

White Phosphorous, Senjata Asap Pembakar milik Israel (2013)

Asap, mungkin kedengarannya biasa aja ngga ada yg special, biasanya bagi Anda yg sering merokok, biasanya suka banget memainkan asap rokok menjadi berbagai bentuk gelembung udara. Tapi tahukah anda, di dunia ini ternyata ada Asap yg bisa membakar NYAWA Anda..! 

Namanya adalah “White Phosphorous” atau lebih dikenal Bom Fosfor Willy Pete

Apa itu : “Bom Fosfor White Phosphorous 


Menurut Mirajnews.com..? alien+kecil.gif (17×24)

WP adalah Sejenis Senjata yg berbentuk “ASAP” yg berbau seperti bawang putih dan sering di gunakan oleh Militer Israel. ASAP ini bukan sembarangan, karena bahannya ngga terdapat di alam melainkan hasil dari Racikan Kimiawi Pyrophoric, Allotropic, dll
Mampu Merontokkan 1 Gedung : Pesawattempur.gif (100×39)
Senjata ini disukai karena sekali tembak bisa merontokkan apa aja, ? 250142zs5hlrlxbo.gif (50×48)

Kapal Tempur juga bisa di rontokkannya hingga tenggelam..? Pada Gambar dibawah ini Anda bisa melihat bagaimana Reaksi pada sebuah Kapal Besi yg ternyata berhasil di bakar habis habisan.

DILARANG PBB tentaragendut.gif (80×80)
Menurut Peraturan PBB. Senjata WP diperbolehkan digunakan buat Perang. Tapi, dilarang digunakan pada Perang Kota. Alasannya dikarenakan Bom Fosfor ngga bisa diatur sedemikian rupa, dia akan terus menyala dan membakar apa aja mengikuti arah angin. Kapalcinta.gif (94×34)


Nanti Takutnya jika asapnya terbang ke arah pemukiman Padat Penduduk bisa menyebabkan Korban Sipil. Soalnya, A.S.A.P ini ngga akan berhenti membakar apa saja yg dilewatinya selama materialnya belum habis. Inilah Alasan mengapa di Larang PBB bersihbersih.gif (91×35)

Baca juga :

Besi, Baja, Mobil, Rumah, Pohon, Manusia juga bisa dibakar jadi tulang.

Sekalipun anda siram pakai air hingga bergalon-galon, pembakarannya akan terus menyala sampai Mineralnya benar benar Habis. Wiidih…, Seram ya akutakut.gif (20×18)

Aku Berdoa Semoga Perang Berhenti ya. GBU