Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayandor, Kapal Perang Terbaru Iran (2013)

Iran walaupun kita tahu sedang dilanda embargo oleh “America Serikat” dan “Israel” dan sekutukutunya, eh, ternyata negara ini ya sukses memperkenalkan Kapal Tempur Perang Electronic Jenis Jamaran1 dan Jamaran 2, 3

Nah, pada tahun 2013 ini pada Konferensi Pers Angkatan Laut Republik Islam, mereka memperkenalkan lagi Kapal dengan barunya yg dinamakan…

BAYANDOR “Kapal Perusak Iran Terbaru 2013”


Bayandor sebenarnya diciptakan “IRAN” dalam keadaan yg tersedak banget. apa boleh buat pembangunannya harus dipercepat untuk melengkapi Pertahanan Negara dan Melindungi Fasilitas Nuclear mereka. semangka.gif (17×10)

Di Katakan oleh Panglima Angkatan Darat Mayor Jenderal Ataollah Salehi, BAYANDOR adalah hasil upgrade yg di Perbaharui dan ditambah lebih kuat, contohnya seperti Mesin, Heat eXchangers, dan Sistem Control Monitoring. makanpopcorn.gif (37×24)

“State of the art”

Dilansir dari IslamTimes.org. BAYANDOR dilengkapi dgn “Sistem State of the Art” sejenis kemampuan berperang dalam Electronic,  kepalaberwarna.gif (15×15)

Selain itu dia juga dilengkapi dgn 2 Persenjataan Meriam jenis Artilleries Canon 46 mm dan jenis Mount 76 mm. dan dia juga dilengkapi dengan Rudal NOUR. Yaitu sebuah Rudal Penghancur dari Permukaan ke Permukaan.
Untuk Pertahanan : Kapalcinta.gif (94×34)

Menciptakan sebuah Alustita baru untuk sebuah negara bukanlah suatu hal yg haram.

Begitu juga dgn Negara IRAN. Mereka Cuma pengen menjaga Kedaulatan tanah air mereka dan melindungi rakyat mereka dgn sosok sang Pelindung yg dinamakan BANYAGOR.

Apapun yg terjadi nanti, Banyagor siap menjaga segenap kemampuannya membela tanah air.


Baca juga :

Memang, jika kita ngelihat segala spesifikannya. Banyagor memang bukan Kapal “SERANG”. Dia diciptakan hanya sebagai PERTAHANAN. Dalam Konferensi Pers Angkatan Republik Islam. B.A.N.Y.A.N.G.O.R Berjanji Siap Melindungi Rakyatnya Sekuat TENAGA. GBU