Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Balon Loop : Akses Internet Gratis via Balon Udara (2013)

Biasanya, kalau kita pengen dapatin “Akses Internet Gratis”. Biasanya nongkrong dulu ya di Café, Restoran, Universitas atau ditempat lain yg ada Fasilitas WIFI-nya ya. Tapi, di Negara Selandia baru beda banget lho.. 

Kemaren, Mereka udah bisa mendapatkan WI-FI atau Akses Internet Gratis tanpa perlu ke Café, Restoran, atau tempat lainnya atau ngga perlu lagi pesan Paket Bulanan yg seharga Rp 50.000 ribu itu.

So, bagaimana bisa…? 

Penyebabnya : Google dgn Proyek Rahasia, BALON LOOP” !!


LOOP adalah Proyek Rahasia Google dari Laboratorium GoogleX untuk “Selandia Baru”. Disinyalir dari Viva.co.id. Proyek ini adalah ujicoba akses internet gratis menggunakan Balon Udara yg dilengkapi dgn Teknologi Sinyal I.N.T,E.R.N.E.T dgn Kecepatan 3G. pelangi.gif (22×22)


Selain itu dia juga dilengkapi dgn Teknologi Canggih Sistem Komputer Pengatur Penerbangan, Sehingga diKlaim tak akan terganggu oleh hujan atau angin. Google gitu lho..?
Di Kira UFO tentaragendut.gif (80×80)
Ada yg lucu ama Proyek ini lho…?

Kata Mas DeVaul sang Pemimpin Proyek GoogleX Loop ini. banyak penduduk di selandia baru yg kaget banget. mereka bilang ada U.F.O atau Pesawat Luar Angkasa. Tapi setelah mereka liat benar benar, eh itu ternyata Balon udara. mataharitersenyum.gif (19×19)

Dan betapa kagetnya mereka, Sinyal Internet Smartphone mereka menyala Penuh. Mereka langsung bisa Chatting gratis, Facebookan Gratis, dan bisa Video Call Gratis asal ada penangkap Sinyal-nya


Alasan dibuatnya Proyek Loop

Ini sebenarnya hanya ujicoba aja. tapi dimasa depan Proyek ini akan bermanfaat untuk negara miskin yg ngga punya akses seperti di Africa, sebagai Informasi saja buat Anda. GoogleX memasang 30 Balon di Selandia baru. 1 Balon bisa menjangkau 100 km. GBU