Lompat ke konten Lompat ke footer

5 Kapal Induk America Serikat (2013)

Di dalam Sejarah Dunia hingga saat tulisan ini saya ketik buat Anda Pada tahun 2013 ini. setidaknya ada beberapa negara pengguna Kapal Induk, yaitu Rusia, Perancis, Inggris, Cina, India, Italia, Spanyol, Brasil, Thailand, Umumnya mereka hanya memiliki 1 UNIT Kapal Induk saja. 

Namun, berbeda dgn America Serikat yg Ternyata memiliki 10 Kapal Induk Aktif di Tahun 2013 ini dari Total 34 Kapal Induknya 

Rusia aja yg dulunya Terkenal memiliki Kemampuan dibidang Kapal Induk ternyata hanya memiliki 1 UNIT saja pada tahun 2013 ini. Alasannya mengapa, karena untuk 1 Unit Kapal Induk harus minimal memiliki 80 Jet Tempur sebagai Basis Pertahanan Diri di Udara. Dan dia juga ngga boleh berlayar seorang diri, harus didampingi oleh Grup Armada yg terdiri dari beberapa Jenis Kapal Tempur Canggih. 


Di Dunia ini, Negara yg Memiliki Kemampuan Tersebut hanyalah America Serikat.

Dibawah ini adalah 10 Daftar K.A.P.A.L I.N.D.U.K AS yg Aktif dari Total 34
So, Silahkan Anda simak yah Kapalcinta.gif (94×34)

1) USS Carl Vinson
USS Carl Vinson Bertenaga NUKLIR, Mengangkut 90 Jet Tempur dan Memiliki 6000 Tentara Siap Tempur. Dilahirkan pada tahun 13 Maret 1982 dan memiliki Kecepatan 52 Km/jam

2) USS Theodore Roosevelt CVN-71

CVN-71 USS Theodore Roosevelt biasanya disebut sebagai “Big Stick” didalam armada angkatan laut America Serikat. USS Theodore Roosevelt CVN-71 ini adalah yg bertanggung jawab atas IRAK. Dia adalah Otak dari segala Otak atas Kemenangan di IRAK. Seluruh Pesawat Tempur yg melalangbuana di Angkasa Irak berasal dari Tubuh Si Big Stick.

3) USS Wasp LHD-1

Dilahirkan pada tahun 1989. USS Wasp LHD-1 adalah Jenis untuk Pangkalan Helikopter Tempur jenis Helikopter Serang, Black Hawk, Bell, Apache, Osprey, Chinook, dll. Dia di tugaskan di Somalia untuk mengembangkan Tugas Mulia demi Misi Kepentingan Manusia di Mogadishu dalam penyaluran makanan, obat obatan, dan penjaga perdamaian penduduk sipil

3) USS Abraham Lincoln CVN-72

Hampir sama dgn CVN-71. CvN-71 dia, juga bertanggung jawab atas IRAK. Tercatat dia telah menerbangkan hampir 16.500 Jadwal penerbang Pesawat Tempur ke Irak dgn 1,6 Juta Pon Persenjataan yg dibawa melalui udara.

4) USS George Washington CVN-73
Lagi nginap di Pulau Jepang nih...
CVN-73 bertenaga NUCLEAR. Saat ini di Tahun 2013 ini berada di Jepang Yokosuka. Untuk meredam kekuatan China. CVN-73 juga senang aktif dalam Cabang Cabang Tiga Negara Asia Pasifik untuk berlatih.

Warga Jepang sendiri sangat berterima kasih atas kehadiran USS George Washington CVN-71 dan menganggap kapal ini adalah Pahlawan Penyelamat atas musibah bencana alam gempa, tsunami, dan kebocoran radiasi di Jepang. Bagi Jepang, Tanpa Kehadiran CVN-73 mungkin upaya penyelamatan akan sulit dilakukan namun kehadiran CVN-73 telah meringankan beban Jepang.

5) USS RONAL REaGAN
Sedang berada di Kandang Sendiri
Kapal USS Ronal Reagan tidak berada dimana mana pada tahun 2013 ini. Dia berada di Kandangnya di San Diego sebagai Pelindung Kota America Serikat aja deh. Kapal ini adalah bertenaga Nuclear dan Jenis Terbaru Kelahiran tahun 2003. Masih Canggih, biarin aja dia santai santai dulu di Kandangnya ya, ntar kalau dia berlayar ntar rusak. He he..,

Namun, kadang kadang dia sering jalan jalan ke Semenanjung Korea Selatan buat ya Pinknik doank kali mungkin yah. he he..

6) USS AMERICA LHA-6

Berbeda dari yg Pernah Anda Bayangkan, LHA-6 adalah Keluaran Terbaru Tahun 2012 pada tanggal 4 Juni 2012. Diciptakan diatas Nalar, Ini adalah Markas segala sesuatu yg berbau SILUMAN Termasuk PesawatTempur Siluman Jet Petir F-35,  Pesawat Tanpa Awak Drone, Helikopter Siluman Tanpa Suara, dan Markas Terbesar Tentara Tentara SILUMAN AS.

USS AMERICA LHA-6 diciptakan sangat “UNIK”. Dia adalah Kapal Induk Pertama America Serikat yg menjadi kelas Serbu Amfibi. Ini Sangat Penting bagi AS untuk menangkap Terorist yg senang bersembunyi dari satu negara ke negara lain

USS America LHA-6 mampu menangkap Terorist Tanpa Terdeteksi, Mampu Masuk Ke Negara Lain Tanpa Terdeteksi tanpa perlu diketahui oleh Militer Negara tersebut. Bagi AS ini artinya menghemat biaya karena sasaran utama langsung tertangkap tanpa perlu lagi melakukan aksi besar besaran seperti yg selama ini USA lakukan yg selalu menimbulkan Korban Sipil.  

7) ThunderBird WSB-247B
Ahli Mesin Jojo dan Verge sedang Tes Electrik di Kockpit


Sedang dalam Proses Pembuatan
Ini Dia Bentuk Wajah Aslinya

Kapal Induk Pertama America Serikat yg bertenaga HEliUM HYDROGEN yg bisa Terbang. dan mampu membawa 10 Tank, 5 Helikopter Apache, dan Informasi detailnya bisa baca diartikel saya yg ini yah


Baca juga :


8) Duh, Cape ngetiknya nih
Aduh, cape ngetiknya nih. Udah jam 12 malam nih, udahan dulu yah. pengen bobo dulu. GBU