Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulang Kampung Mudik dengan Kapal Perang (2013)

Bagaimana ya rasanya mudik dengan menggunakan kapal tempur milik Indonesia. yang pastinya sih asik banget ya, menyenangkan dan bisa menjadi pengalaman tersendiri bagi mereka yg pernah menaikinya. 

Hari ini pada tahun 2013 

bersama pemerintahan SBY berkomitmen untuk mengantarkan pemudik secara gratis dan free. Hal ini bertujuan untuk membantu mereka yg ekonominya yg lemah. Kita tahu selama ini harga tiket pesawat terbang berkisar hingga Rp 2.000.000, sedangkan kapal laut juga naik Rp 300.000 perkursi saat lebaran 2013 ini.  


Mudik Mudik Gratis pake  “Kapal Perang”

Gambar dibawah ini menunjjukkan foto foto orang yg lagi santai di Geladak Helikopter.


Beberapa orang ada yg duduk sambil menikmati angin sepoi sepoi

Beberapa orang lagi ada yg duduk dipinggir pinggiran pagar helikopter untuk melihat lautan

Pokoknya keren banget deh…? kehujanan.gif (25×24)

TAHAPAN 1 :
Menurut Situs website TNI di Tnial.mil.id

Pada tahapan 1 TNI AL sudah mengantar hampir 1.464 orang dengan kecepatan hampir ya anda tahu sendirikan, kapal perang tu cepat banget larinya.

LAYANAN SERVICE :
Selain Cepat, Gratis dan Free.

Kapal Tempur ini juga menawarkan makanan yg uenak banget yg dimasak ama Tentara Koki.


Baca juga :

Selain itu, ini nih ya yg serunya. Penumpang juga bisa melihat seluruh yg ada di KAPAL PERANG milik Indonesia. seperti Meriam 22 MM, Hangar Tank Amfibi dan masih banyak lagi.

Layanan lainnya yg juga keren adalah tempat tidur yg nyaman banget yg biasanya digunakan oleh Tentara TNI yg berjumlah 220 Kamar lengkap dgn selimutnya. Tapi layanan special ini hanya boleh buat ibu ibu dan anak anak. GBU