Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DDG 72, Kapal Tempur AS Penjaga Suriah dari Bahan Kimia (2013)

Saat ini, Keadaan di Negara sahabat kita “Syria/Suriah” terus aja semakin hari semakin panas dan mencekam ya, dan mungkin Anda juga udah tahu ya, kalau banyak sekali rumor dari website berita Lokal/Internasional yg mengklaim bahwa Pemerintahan REZIM disana menggunakan senjata kimia pada warganya. 

Beredar Rumor, jumlah Korban jiwa yg meninggal  akibat senjata terlarang Syriia adalah sebanyak 1700+ orang (Korban Anak-Anak dan Warga Sipil)

Penggunaan Kimia : “Pelanggaran Hukum Internasional”.


Presiden America Serikat “Barack Obama” sebagai Salah Satu Pemimpin Dunia pasukanabri.gif (20×20)

Menegaskan, Telah berusaha semaksimal mungkin membantu Kemanusiaan disana.

Dilansir dari Viva.co.id : Ada beberapa Opsi yg dipilih AS yaitu membantu para oposisi, menyiapkan Zona Aman Pelarian Penduduk Tak Berdosa yg dilindungi Pasukan PBB

dan pilihan terakhir adalah (mungkin) menggunakan Kekuatan Militer sebagai Basis Kekuatan dan Opsi Terakhir apabila tak ada jalan keluar. Salah Satunya menggunakan Kapal Tempur Canggih DDG-72 akutakut.gif (20×18)


Spesifikasi DDG-72
DDG-72 adalah Kapal Tempur Canggih yg dibuat oleh Bath Iron Works U.S mataharitersenyum.gif (19×19)

Dia memiliki Spesifikasi dan Kemampuan yg Mumpuni. Saat ini dia hanya tinggal menunggu perintah dari Gedung Putih dan sudah bersiap di Laut Mediterranean. 

Kemampuan utamanya adalah memiliki 90-96 Rudal jelajah Tomahawk yg mampu ditembakan dari anjungan, langsung menuju langit untuk terbang menerobos perbatasan dan menembus Pertahanan musuh untuk menghancurkan Target langsung di Titik Jantung Persembunyiian Kimia tersebut.


Helikopter Tempur
Untuk mendukung Tugas di darat. DDG72 juga dilengkapi dgn Helikopter Serang yg mumpuni lengkap dgn Persenjataannya. Total Pasukan Darat yg bisa dimobilisasi berjumlah 210 Pasukan Terlatih bersenjatakan lengkap yg bisa dimobilisasi secara cepat menuju Darat. 


Baca juga :

Total selain K.A.P.A.L T.E.M.P.U.R canggih ini masih ada yg lain lagi yaitu : USS Gravely, USS Barry, USS Rampage yg siap membebaskan warga SuriahIya, kita berdoa aja semoga keadaan disana cepat pulih kembali yah. GBU