Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komputer Musik Masa Depan Electronic (2013)

Umumnya, Band atau Grup Band membutuhkan 4-5 orang untuk menciptakan sebuah karya lagu/musik. Kita Sebut saja Band Noah. Ariel luna jadi Vocalis, David jadi Piano, Reza jadi Drum, Lukman dan Uki jadi Gitar. 

Tapi tahukan anda..? Tahun 2013 ini. Pemusik ngga lagi butuh anggota personil yg banyak. Semua bisa dilakukan oleh 1 orang yg bertindak sebagai Programer Pemusik menggunakan Kecanggihan Cloud Electronik Komputer

Apa, masa sih…? Apakah Anda masih ngga percaya…! 



ELEcTROniK MUSIC.  Alat Musik yg “Terus di Kembangkan”.

Mungkin anda berpikir, hal ini ngga mungkin bisa dilakuin..

Tapi Percayalah kawan, damai.gif (30×18)

dimasa depan kita ngga akan lagi melihat Gitar, Piano, Seruling, Angklung, Drum, atau hal hal lainnya semua bisa saja menjadi SEJARAH.


Dimasa depan kita mungkin melihat “Ariel” sebagai Vocalis dan mungkin “Mr X” sebagai Pemusik Composer yg membawa 1 Unit Komputer tanpa butuh lagi David, Reza, Lukman, atau Uki yg bawa Gitar dan Piano kesayangannya.

1 orang computer ini bisa melakukan apa yg bisa dilakukan oleh David, Reza, Lukman, Uki. Miris memang, tapi inilah masa depan akutakut.gif (20×18)

Tentang Komputer EleCtronik MusiC Mainkomputer.gif (50×30)
orang yg berjasa mengembangkan Teknologi ini adalah JOSEF TAL (1965). Dia adalah Pencipta Composer musik Electric melalui Rekaman Tape Recorder. kepalaberwarna.gif (15×15)

Kemudian, terus berkembang hingga saat ini melalui rekaman mp3, bahkan hingga Jutaan Video Youtube.

Musik, Nada, Melodi semuanya dibuat melalui Editing Rekaman video yg pernah dibuat oleh manusia sebelumnya, Mungkin anda beranggapan mirip seperti DJ. Mirip sih iya banget, Tapi yg ini KEREN banget..!


Bingung jelasinnya gimana, mending anda nonton aja videoklip diatas ini ya. Anda pasti mengerti..? 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU