Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membeli pulsa paling murah all operator (2013)

Entah saya yg Gaptek atau apa ya, mungkin informasi ini udah ketinggalan zaman ya bagi Anda dan saya Percaya udah banyak orang yg tahu ama info ini ya. 

Tapi, ngga da salahnya kan kalau saya berbagi. Siapa tahu nih masih ada orang yg belum tahu gimana cara membeli Pulsa Paling Murah Meriah dan hemat biaya + PRAKTIS.

Mendukung Semua Operator “XL, AS, Indosat, Flexi, dll”.



Pengen tahu caranya, ini dia caranya : 

Membeli di Counter / Agen Resmi di Tiap Kota
Yg Pertama adalah Anda bisa membeli di tempat agen resminya di setiap kota anda. umumnya cara ini agak ribet banget soalnya anda mesti dituntun untuk menjadi Penjual pulsanya. bahkan dana awalnya  cukup besar sampai Rp 300.000. berdukacita.gif (30×18)



Opsi pertama ni biasanya cuma Toko khusus aja yg nyediainnya, bahkan syaratnya juga ngga ribet. saya tahu teknik ini karena adik saya asri yg cantik adalah penjualnya. ha ha..., tapi ya tu yg q bilang tadi, tips ni agak ribet ditengah persaingan penjualan pulse yg sekarang berhadapan dgn Teknologi Mesin yg bisa berjualan secara CEPAR

Membeli di ATM Bank BRI
Cara yg kedua adalah yg ini nih yg saya pengen bilang buat anda. yaitu membeliinnya langsung lewat mesin ATM




Anda datang ke Mesin ATM terdekat, masukkan kartu, Tulis Kode PIN, terus tu Pilih Transaksi untuk Pembeliaan dan ikuti instruksi selanjutnya. Secara cepat, praktis, dan tentunya hemat biaya hingga Rp 1000. Lumayan lah untung seribu perak buat beli Shampo Clear Men. Iyakan. He he…? Semoga bermanfaat ya. GBU