Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Brio Satya, Mobil Murah Meriah hanya 106 Juta (2013)

Memiliki “Mobil” adalah Impian “Semua Keluarga Indonesia”. gimana ngga ya, kalau punya mobilkan enak banget jalan-jalan tamasya ama keluarga bisa ngumpul bareng. 

Lagian ya ngapain juga beli mahal-mahal kalau ada yg murah tapi kemampuannya juga OK. he he…, Katanya sih di Pameran IMMS Kemaren harga Mobil jenis Honda Brio Satya ini dihargai mulai dari Rp 106.000.0000 juta aja. Murah bangetkan. Anda Pasti tertarik

Honda Brio bisa membawa : ”4-5 orang”  


Nah, yg paling saya kagumi. bericintasayang.gif (26×18)

Dia ini bisa bawa 4-5 orang lho. Cukup untuk 1 keluarga yaitu ayah, ibu, dan 3 anak. Asik bangetkan

KELEBIHAN BRIOSATYA
DiLansir dari Pameran IMMS International Motor Show Indonesia

Produk ini baru keluaran 11 September 2013. Katanya udah 2000 orang yg pesan lho karena murah meriah banget tapi memiliki mesin yg mumpuni i-VTEC SOCH 1.200 cc 4 silinder. saya rasa udah cukuplah buat jalan-jalan santai sambil Menikmati pemandangan alam. He he…, jalanjalansamadia.gif (45×25)

Oh ya, hampir lupa nih. Dia punya 6 warna lho yaitu Taffeta White, Alabaster Silver, Crystal Black Pearl, Rallye Red, Sunset Orange dan Polished Metalic jadi pilih aja sesuai warna kesukaan anda ya

Teknologi Keamanan

Dia dilengkapi ama Body Struktur G-CON. Kuat dan Tangguh menghadapi Benturan

Dia juga dilengkapi Airbag didepan dan belakang. Untuk Urusan Hiburan Musik dia dilengkapi juga Pengeras suara dibelakang interior. Untuk Lampu dia udah pakai “AntiKabut”. Harganya ada 3 Tipe yaitu TipeA Rp 106 juta, TipeS Rp 111 juta dan TipeE Rp 117 juta dan semuanya pakai Teknologi Ramah Lingkungan Low Cost Green Car (LCGC) pelangi.gif (22×22)


Spesifikasi Tiap Tipe :

Mungkin jika Anda membaca artikel ini, mungkin Anda masih belum puas ya. Apa aja sih Spesifikasi yg ditawarkannya, Mesinnya sama aja. Kan diatas udah dijelasin ada 3-Tipe yaitu A, S dan E yg masing masing memiliki harga yg berbeda-beda. cinta+merah.gif (14×16)

Baca juga :

Sebenarnya jika diterawang, menurut HargaSpesifikasi.com, yg ditawarinnya sebenarnya sama aja dari ke tiga tipe diatas. cuman ada nambah dikit Assesoris aja. 

contohnya seperti Lampu “AntiKabut” yg dipakai untuk varian yg lebih mahal dan juga dilengkapi dengan Velg Alloy, Bumper Garnish, Kaca Spion yg dikendalikan lewat elektic, dan ada juga penambahan Speakers yg lebih banyak untuk varian yg mahal. GBU