Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bell V-280, Konsep Helikopter Tempur Generasi ke 4 (2013)

Di Dalam dunia Militer, Sosok Helicopter sangat diperlukan dalam Kondisi apapun. Hampir disetiap Pertempuran Bersejarah. Sosok yg memiliki Baling-Baling Bertenaga memainkan Peranan yg sangat penting. 

Salah Satu yg Terbaru adalah BELL V-280 VALOR dari Amerika Serikat

Bell V-280 adalah :
Helicopter Kemampuan Gabungan Pesawat + Heli”


John Garrison, Presiden dari CEO Bell mengatakan :

Bell V-280 adalah Generasi ke-3 TilTrotor Combat Multiplier yg punya Kemampuan Kecepatan Pesawat Tempur dan Juga Punya Kemampuan mendarat Vertical layaknya Helikopter biasa. Ini adalah Salah Satu Mutakhir di 2013, Karena belum pernah ada Heli yg punya kecepatan kayak Pesawat Tempur, hal ini karena kehebatan TRITROTOR-nya damai.gif (30×18)

Untuk Ngelihat Video Trailer Heli Generasi ke 3 Anda bisa Lihat Video Youtube diatas ini ya  


Bagaimana dengan Generasi ke 4
Ngelihat Kecanggihan Generasi ke 3 aja rasanya kita udah takjub banget ya. Pertanyaannya..? Bagaimana dengan generasi ke 4. semangka.gif (17×10)

Perubahan apa yang akan terjadi..? Kecanggihan apa lagi yg diusung, dan bagaimana bentuk dan Konsepnya..! Penasaran bangetkan..? Ini dia Foto dan Gambar Konsep Rencana bentuk Prototipenya


Di Masa Depan, Helicopter ngga lagi pakai Baling-Baling
Anda ngga usah kaget ya...? Di Masa Depan. Helicopter ngga lagi pakai baling-baling tapi udah diganti diganti dengan Mesin TURBOFAN yg sama digunakan oleh Pesawat tempur F-35 Lighting. 


Baca juga :

Kemampuan lainnya adalah Ngga terdeteksi oleh Radar, Punya Kemampuan “AutoPilot”. Bisa mendarat Vertical, bisa berhenti di Udara, punya kecepatan 1000 km/jam dan mampu memobilisasi 12-14 Pasukan Navy Seal. Sayang saat ini masih RANCANGAN dan belum hadir didunia nyata. GBU