Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

USS Gerarld R.Ford, Kapal Induk Nuklir Baru AS (2013)

Kemaren, hampir di seluruh website berita online, ramai banget ngebicarain Militer terbaru milik paman sam AS. sebelumnya, sebagai info saja ya buat anda, Paman sam kemarin sempat ngerilis Tank Blackningts Tanpa Awak Terbaru, Baju Baja Robot Tentara Iron Man, Robot Darat Camel, dan yg terakhir pada 2013 adalah Kapal Perusak Destroyer Zumwalt DDG-1000. 

Semuanya adalah Technology Terbaru. Ngga puas hanya disitu, Ternyata apa yg diperkirakan oleh banyak orang ternyata benar banget. Abang Sam akhirnya memperkenalkan Bos dari segala Bos Terbarunya di akhir 2013 ini yaitu :

Kapal Induk dgn Kekuataan NUKLIR : “USS Gerarld R.Ford”


USS Gerarl R.Ford atau dengan Kode CVN-78 adalah Kapal dgn Desain baru yg serba Komputer. CVN-78 diluncurkan pada 9 November 2013. Dan Kapten Pertamanya adalah John F.Meier.

CVN-78 memiliki beberapa keunggulan yaitu : Mainkomputer.gif (50×30)

Hemat Tentara alien+kecil.gif (17×24)
Ya, seperti yg udah saya bahas tadi buat anda. CVN78 dilengkapi dgn Perangkat Sistem Komputer yg sangat canggih. Jika dulu, kapal-induk mesti dihuni oleh 4000-5500 tentara. Sekarang semuanya ngga gitu lagi. Semua peralatan Listrik, Sortir, Propulsi, semuanya terkomputerisasi. Jadi, sekarang AS hanya membutuhkan 1.200 kru saja tinggal pencet tombol sini situ aja.

Di Gunakan untuk Menampung Pesawat Robot

Keunggulannya yg kedua adalah didesain untuk dihuni ama Pesawat tempur robot tak berawak. Saat ini emang masih dihuni oleh Pesawat yg masih dipiloti oleh manusia. Namun, beberapa tahun mendatang, K.A.P.A.L ini diseluruh dek nya akan terisi oleh Robot. pusing.gif (26×18)

Baca juga :

Bagi Anda yg belum tahu. Pesawat Tempur Robot adalah Pesawat yg mampu terbang sendiri tanpa manusia didalamnya. Contohnya adalah UCLASS, Predator, Fire Scout, Global Hawk, Avenger atau Drone



Memiliki Kekuatan NEW REAKTOR Nuklir up to 250%
Dan yg terakhir adalah REAKTOR NUKLIR yg dibuat oleh Perusahaan Bechtel.

Tak tanggung tanggung, Reaktor Nuklir ini memiliki kekuatan hingga 3 kali daya listrik. Artinya tenaga dan energinya bertambah hingga 250% dan inilah yg bikin si bos begitu kuat berlari.

Selain itu, Energi Nuklir dari CVN-78 juga digunakan untuk menghasilkan Listrik Berkekuatan Tinggi untuk senjata laser sebagai Pertahanan diri. GBU