Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fotros Pesawat Drone Terbesar Iran (2013)

November 2013 adalah hari bersejarah bagi “Republik Islam Iran”. Kemaren pada tgl (18/11/2013), Pada Upacara Khusus yg diadakan di Teheran dan dihadiri oleh Menteri Pertahanan Brigadir Jenderal Hossein Dehqan yg seperti saya lansir dari berita IRNA. 

Dengan resmi, Negara Republik Islam meresmikan barunya yaitu :


FROTOS Pesawat Drone Terbesar Iran : ”2013”

Bagi Anda yg belum tahu. DRONE adalah Pesawat Robot yg dikendalikan oleh Komputer melalui Pusat Commando jarak jauh.


Oh ya, hampir lupa nih. sebelumnya nih, mereka juga pernah bikin Pesawat Drone yg lain seperti Yasser, Rad-85, Karrar, Liko, Koker dan Shahed. Nah, yg paling hebat mempunyai kemampuan jelajah hingga 1.700 kilometer dan mampu membawa 2 Roket Missile. cinta+love+icon.gif (14×16)

Tapi, Tentang FROTOS 

Mohammad Dehgan mengatakan : FROTOS memiliki kemampuan jelajah bertambah hingga menempuh jarak 2000 km dan diklaim bisa mencapai Israel.  pelangi.gif (22×22)

Dan Kemampuan Missile FROTOS juga meningkat drastis hingga 4 Roket Missile jenis "SADID" yg kekuatannya setara meluluhlantahkan 4 rumah.

Ketinggian terbangnya naik hingga mencapai 25.000 kaki (atau 7 km) dan Daya Terbangnya juga bertambah hingga 30 Jam Nonstop

Video Trailer Animasinya bisa anda lihat dibawah ini ya.


Asal Mula FROTOS
Pasukan Elite Garda Revolusi Iranian memang gencar memproduksi massal Pesawat-tempur jenis robot ini bersama dengan Ilmuwan cerdasnya. malumalu.gif (18×18)

Baca juga :

Hal ini dikarenakan pada Desember 2012 yg lalu. Militer Iran pernah menangkap Pesawat tempur D.R.O.N.E dan Sensor Ball ScanEagle milik Amerika Serikat yg memasuki wilayah IRAN. Nah, Hanya dalam waktu 1 tahun saja Ilmuwan IRAN berhasil menciptakan banyak sekali DRONE buatan Pabrik Sendiri dgn cara mempelajari Tiruan milik AS yg pernah mereka tangkap 2012 yg lalu. GBU