Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nexus 5 : Smartphone Pertama Teknologi Kitkat 4.4 (2013)

Kalau yang namanya “Smartphone Baru”..? Pasti dong ada peningkatan dari edisi sebelumnya. iyakan.

Nah, bagi Anda yg tertarik dengan Smartphone Terbaru buatan Google.inc Generasi ke 5, Ada Kabar baikn, Google resmi lagi memperkenalkan Generasi Terbarunya yg disebut sebagai “NEXUS 5” 

Apa saja ya Kelebihan dan Inovasi Terbaru : “NEXUS 5”


Dilansir dari Detik.com, Katanya sih Tampilan dan Modelnya masih itu itu masih belum ada inovasi. Paling bodynya tipis dan ringan, pakai perintah suara, dan layarnya yg berukuran 5 inci aja sama aja kayak pendahulunya Nexus-4. 

Tapi, tentu saja ada Keunggulan Fitur Inovasi yg diupgare yg lebih canggih dari pendahulunya yaitu kini

Menggunakan Teknologi OTAK Android KitKat 4.4


Apa itu Android KitKat 4.4…? Mainkomputer.gif (50×30)

Sebelum membahas Android Kitkat 4.4, Sebagai Informasi saja buat Anda ya, hampir semua perangkat genggam didunia 85% nya menggunakan “Otak Android”. Tapi, kalau yg Android Kitkat 4.4 adalah yg Paling baru dan Paling canggih di tahun 2013 ini.

Selain itu, keunggulan lainnya adalah Penambahan Kekuatan pada sektor mesin hardwarenya yg kini menggunakan “TEKNOLOGI SNAPDRAGON 800”. Yang artinya kinerjanya kini lebih kuat.


Baca juga :

Kamera yg makin canggih :
Keunggulan lainnya juga makin diupgare. Kali ini bagi Anda yg hobby foto-foto. NEXUS-5 juga melakukan Inovasi yg berkerja sama dengan SONY. Ngga tanggung tanggung mereka menambah kekuatan dgn Sensor OIS (Optic Image Stabilization) dan FLASH yg artinya, bagi anda yg suka foto dimalam hari, kini foto malam anda bukan menjadi masalah lagi. pusing.gif (26×18)

Anda bisa lihat di Trailer diatas itu ya, untuk Kemampuan Kamera 8MP nya.

Oh ya nih, hampir lupa. Harga Perangkat genggam ini seharga Rp 3.800.000. Tertarik beli ya.? GBU