Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Robot Perang Canggih milik Google (2013)

saat ini Apple lagi sibuk mendesain iPhone jenis terbaru,  Microsoft lagi sibuk ngurusin Sistem Operasi Window Phone, Samsung sibuk jualan Smartphone Terbarunya, Blackberry lagi pusing mikirin keuangan, gitu juga Facebook yg lagi sibuk ngurusin Aplikasi Chatting 

Maka, Google saat ini melangkah jauh kedepan dgn sibuk membeli 8 Perusahaan R.O.B.O.T. Yaitu AutoFuss, BotDolly, Holomni, Perception, MekaRobotics, Reewood, Schaft dan yg Paling menariknya adalah. Google juga membeli BOSTON DYNAMIC


Tahukah Anda…?
BOSTON DYNAMIC adalah “Pembuat Robot Militer bagi AS”

BOSTON DYNAMIC adalah Penyuplai Kebutuhan Militer bagi Pertahanan Militer AS. Namun kini, udah jatuh ke tangan Google. pelangi.gif (22×22)

RESMI…! Google memiliki Robot Militer
Dengan dibelinya BOSTON DYNAMIC pada Tahun 2013 oleh Gooogle yg dipimpin oleh Andy Rubin. Maka dgn ini Google.inc Resmi memiliki  4 Roboot Militer yg pernah dibuat oleh BOSTON-DYNAMIC. Apa aja itu yuk mari anda simak…? semangka.gif (17×10)

#1 BIGDOG

BigDog diciptakan Pada tahun 2005. umumnya dipake oleh Tentara AS untuk membawa keperluan Militer. dgn dibelinya roboc ini oleh Gooogle. diprediksi BiGDOG digunakan untuk membawa server komputer yg berat. 

#2 CHEETAH

Kemungkinan, “mbah-google”. menggunakannya untuk menjaga Markas Database Google.inc, Intinya Cheetah adalah “SATPAM” berbentuk Roboc Harimau, ih serem juga ya. 

#3 SAND FLEA

SAND FLEA adalah Mata-Mata. Saya beramsumsi, Google tertarik membeli ini agar Server Keamanannya lebih aman dengan mengerahkan SAND FLEA. alien+kecil.gif (17×24)

#3 ATLAS

Atlas mirip seperti manusia. Kemungkinan digunakan buat gantii buruh manusia sebagai perakit Smartphone MotoX atau Google-Glass.


Baca juga :

NB : Google.Inc seperti yg dilansir dari New York Times, ngga Menjelaskan untuk apa mereka membeli semua R.O.B.O.T ini Harga Pembeliaan sangat DIRAHASIAKAN. GBU