Lompat ke konten Lompat ke footer

Electro, Manusia yg punya Ledakan Senjata Listrik (2013)

Sosok “SPIDERMAN” sangat melegenda didunia. Mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, ibu-ibu, bapak-bapak, kakek-kakek, kai-kai, engkong-engkong, semuanya suka banget ama Film Laba-Laba ini ya 

Nah, kabar terbaru yg saya lansir dari Sony Pictures melansir kalau nanti Jagoan SPIDERMAN akan ngehadapi 3 musuh utama yaitu RHINO, GREEN GOBLIN, dan ELECTRO. Yang Paling Menariknya adalah sosok baru “ELECTRO” yg ternyata punya Kekuatan Dahsyat.


ELECTRO punya Tubuh biru dan ”Senjata Ledakan Listrik”

Untuk Mengenal lebih jauh musuh si Spiderman ini. pasukanabri.gif (20×20)

Anda bisa melihat Trailer Video dibawah ini ya.


Terlihat dgn Jelas, E.L.E.C.T.R.O dipenuhi dgn Kekuatan Listrik Petir dan tubuhnya dipenuhi oleh banyak kabel kabel dan diselimuti oleh Canggih Power listrik. dari hasil Pantauan saya ketika ngelihat Trailer Video nya kelihatan banget kalau si E.L.E.C.T.O yg diperankan oleh JAMIE FOXX (45). Sangat sangat sangat sulit untuk dikalahin…

Columbia Pictures merilis Fotonya seperti dibawah ini.


Terkesan menakutkan. akutakut.gif (20×18)

Kepalanya botak lalu matanya berwarna biru menyala.  Dibeberapa bagian tubuhnya dilengkapi oleh Logam Baja Skull dengan diperkuat oleh Mur dan baut. Tatapannya tajam dgn beberapa Urat dikepalanya yg terlihat menyambar bagaikan listrik api biru.

FILM INI DIRILIS MEI 2014

Sayangnya, Film ini baru akan dirilis masih sangat lama hingga Mei 2014. Judul resminya adalah The Amazing Spider-Man 2damai.gif (30×18)

Baca juga :

Bintang Utamanya adalah Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane Dehaan sebagai Harry Osborn, Chris Cooper, Emma Stone Sebagai wanita yg dicintai oleh si Spider, Sally Field dan masih banyak lagi.

Trailer Resminya bisa anda saksikan Video di atas tadi ya. Selamat Menyaksikan. Happy Fun Today. GBU