Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SGR-A1, Senjata Mesin Berat Berotak Robot dari Korsel (2014)

Korea Selatan Terkenal banget ama yg namanya Artis KPOP ya. Contohnya kayak “SuperJunior” yg katanya ganteng-ganteng dan kece-kece ya. Biasanya sih cewek yg suka. He he…, Tapi, Artikel ini ngga ngebahasin tentang SuperJunior ya, tapi ngebahasin tentang “SuperGun”.

Apa itu SuperGun…? 

SuperGun adalah : ” Robot berbentuk Senjata Mesin Berat


Saat tulisan ini saya ketik buat anda. SuperGun terdiri dari 2 jenis yaitu SGR-A1 dan AEGIS II semuanya buatan Perusahaan dalam negeri Korea Selatan pelangi.gif (22×22)

Kehebatan SGR-A1 dan SUPERAEGIS-II

SGR-A1 dan AEGIS-II, biasanya dipasang di Tembok Perbatasan Korsel diwilayah zona perbatasan Demiliterisasi. jalanjalansamadia.gif (45×25)

Kemampuan utamanya adalah mampu mengunci target sasaran apa saja yg mencoba masuk wilayah Korea Selatan hingga 3 KM/1Unit. Park Sung Ho mengatakan : “Kami memiliki situasi dimana Korsel dan Korut saling berhadapan, banyak tentara setiap hari berjaga diperbatasan dan tentu saja memakan biaya operasi yg mahal dan Jika Perkerjaan dapat diganti dgn robot. Hal ini sangat efisien. Katanya…


Cara Kerja
SGR-A1 dan AEGISII dilengkapi dgn SensorIR dan Kamera Thermal Imaging. Kamera Canggih ini mampu mengenali manusia dan binatang, kapal tempur, mobil, rudal, tank. Sayangnya ia tidak bisa membedakan mana yg manusia korsel dan mana yg manusia korut. pusing.gif (26×18)

Baca juga :


Kabar baiknya, SuperGun juga dilengkapi dgn Mikrofon Password. Apabila seandainya ada tentara korsel yg “kena salah sasaran”. Maka cukup berteriak keras sambil mengucapkan “Password”. Maka SGR-A1 akan berhenti memuntahkan pelurunya.