Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TankX, Tank paling canggih rusia (2014)

Rusia selama ini diberitakan banyak mengalami kendala dan ketinggalan zaman dalam Moderinasasi Militernya. Mungkin Anda udah tahu ya jika beberapa technology yg mereka pake udah ketinggalan zaman. 

Tapi hal tersebut ngga berarti Rusia tinggal diam aja, baru-baru ini dilansir dari DailyMail.com, tanggal 24 Januari 2014, Russia diam-diam Merilis “TANK DRONE

Tank ini Terungkap ketika muncul dari ”Danau Rzhevka


Danau Rzhevka adalah Tempat Pelatihan Militer Rusia. Beberapa Media mengatakan : Ada Penampakan Mesin Aneh disana, mirip Tank tapi ukurannya kecil dan Tank Tersebut keluar menyusuri danau menuju ke darat. alien+kecil.gif (17×24)


BELUM JELAS APA NAMA TANK TERSEBUT :
Sampai saat ini saya juga belum mengetahui apa nama Tank ini. Jadi ngga bisa ngasih tahu Spesifikasinya lebih lanjut buat anda. malumalu.gif (18×18)

Tapi menurut Voice of Rusia. Pemerintah Rusia pernah bilang akan memproduksi Tentara Robot. Presiden Vladimir Putin pernah mengatakan : Potensi Robot Tak Berawak bukan sebatas permainan. “Ini bukan Permainan, Ini adalah Sistem Tempur yg Serius.


Jika Iya, Mungkin “Tank Drone” ini adalah Robot Tempur Pertama Rusia di Masa Depan.

KEMAMPUAN UTAMA :
Melihat Video diatas, Tank ini berukuran kecil tapi dibagian depan Body Terdiri dari Baja yg Sangat Tebal dan mampu membelah tembok. Dia juga memiliki 6 Roda antipeluru. 


Baca juga :

Senjata yg ia usung ada 3 jenis yaitu 1 Peluncur Canon, 2 Laras Senapan Mesin Berat yg berisi hingga 1.000 Peluru, dan 1 Peluncur Rocket yg tersembunyi disisi belakang Internal yg kira-kira memuat hingga 6 Rudal. Ia juga dilengkapi dgn Sistem Electronic Canggih yg bisa melihat menembus tembok. Informasi ini masih belum jelas dan simpang siur. Pihak Pemerintahan Rusia masih engga ngejelasinnya, beberapa sumber bahkan menyatakan, Rusia juga mengembangkan Tank ini yg bisa terbang. GBU