Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Goldeni, Kacamata Perang Militer Inggris (2014)

Kacamata, biasanya dipake ama orang yg sakit mata. Contohnya : Mata Minus, Mata Plus, Tujuannya agar penglihatan jelas. Biasanya, yg makai adalah anak kutu buku yg hobi membaca. 

kalau Abri, Polisi, Brimob, dll. Justru dilarang menggunakan Kacamata ya. Alasannya sih, Selain Terlihat Profesional. Emang udah Syrat Mutlak.

Namun, Hal ini ngga Berarti Bagi “Militer Inggris”


Tiap negara emang beda ya…, berdukacita.gif (30×18)

Jika di Indonesia, TNI dilarang menggunakan “Kacamata”. Maka di Inggris. Tempat Para Ratu Kerajaan Tinggal. “Kacamataa justru menjadi bagian wajib bagi Tentara Kerajaan Inggris.

Perkenalkan


Namanya adalah : “The Golden-I Device” dengan Aplikasi yg Bernama : Police Pro. Dikembangkan oleh Perusahaan Keamanan Inggris : “Kopin Corporation” makanpopcorn.gif (37×24)

Pertama kali dirilis tahun 2013. Dan 2014 udah mulai digunakan oleh Tentara Kerajaan Inggris untuk menegak keadilan bagi Keamanan Para Raja dan Ratu.

Kemampuan Utama :

Mampu mendeteksi penjahat dalam 38 Bahasa. Dgn Pelacakan GPS dan Peta Digital. Menurut Dailymail.com, Perangkat Canggih ini mampu merekam Video dan Foto sebagai Bukti Akses Cepat.

Selain itu, Juga dilengkapi dgn Sistem Komunikasi Canggih Antar Tentara Secara Realtime. Sehingga Polisi 1 dan Lain bisa Berkomunikasi Dgn Perintah Suara. Tak hanya itu, Perangkat ini juga dilengkapi dgn Facial Recognition. Yang bisa mengetahui Siapa Nama Anda, Kapan Tgl Lahir Anda, Tanpa Perlu Sang Tentara Bertanya.


Baca juga :

Ya, Tentu saja bisa melihat di Balik Dinding. Mau Penjahat sembunyi dimana aja tetap bisa dilihat. Ini Berkat Teknology Infrared. Sehingga diklaim, Penjahat semakin sulit lolos dari kepungan Tentara Ratu Elizabet. Bye Bye. GBU