Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semua Pesawat Tempur AS ngga pake Pilot. Lalu Nasib Pilot (2014)

Pesawat Tempur adalah bagian tak terpisahkan bagi Militer AS. Di zaman dulu, setiap Kemenangan AS. Selalu ada peranan PENTING bagi sang PILOT. 

Dulu, sih dulu. Sekarang, dgn melesatnya Perkembangan ini. Peranan Pilot mulai dilupakan. Bahkan, sekarang udah byk Jet AS yg bisa Terbang Tanpa dipilotin

Lalu, Bagaimana nasib Pilot :  “Di Masa Depan”.

F16.jpg (484×404)

Seperti yg saya lansir dari CNN : makanpopcorn.gif (37×24)

Letnal Kolonel Ryan mengatakan : Jet yg dikendalikan oleh memiliki keunggulan diatas rata-rata manusia. Mampu Melakukan Aksi Kecepatan Gravitasi G dan SPLiT S.

Sebaliknya, Tubuh manusia (Pilot) ngga bakalan mungkin melakukan aksi Gravitasi G dan SpLit S. Karena akan terjadi Tekanan Darah, Mual, Pusing, Ambien dan Penyakit lainnya akibat Manuver Jet yg Super Cepat ini. Hanya mesin yg bisa ngelakuin aksi ini.

Masa Depan Pilot Tempur AS

Nah, jika kita ngelihat video diatas. pelangi.gif (22×22)

Udah pasti dibenak kita akan berpikir kayak gini. Duh, Kalau Mesin udah ngelakuin semua hal tersebut, lalu bagaimana dgn nasib manusia-nya ya atau Para Lulusan Sarjana “Pilot”.

Kita tahu selama ini, “Pilot” juga butuh makan. tertawa.gif (19×19)

Makanan didapat jika kita berkerja. Tapi, jika andaikata semuanya dilakukan oleh mesin. Lalu manusia kerja apa, kalau ngga ada kerja, manusia makan apa nanti..

Masih Belum Ada Informasi
AIR_F-16s_USAF.jpg (527×343)

Sampai saat ini saya masih belum dapet informasi. mataharitersenyum.gif (19×19)

Baca juga :

Namun, dari berbagai Info. Perkembangan semakin Maju. Semua Negara tetap akan mengembangkan Jet yg bisa bermanuver sendiri tanpa dikendalikan.

Sayangnya, saat ini pilot manusia masih belum berkomentar apapun tentang ini yg suatu saat mengambil alih pekerjaan mereka. GBU