Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel Predictables : Smartphone Telapak Tangan (2014)

Ada byk Smartphone didunia ini ya. Mulai dari iPhone, Lenovo, Blackberry, Samsung, Nokia, dll. Biasanya alat tersebut berbentuk Persegi 4 yg bisa dimasukkan ke dalam kantong celana kita. 

Namun, Smartphone Buatan Israel kali ini berbeda. Yg ini Bisa Melekat di Tangan kita. Namanya adalah TEKNOLOGI PREDICTABLES

      

PREDICTABLES, Smartphone yg ada di  “Telapak Tangan”

Menafsirkan Keinginan Sifat Manusia untuk Memahami Masa Depan. Sebuah Perusahaan Yahudi, Israel. yg Bernama “DOR TAL”. Menunjjukkan sebuah Lombatan Bersejarah pada dunia Smartphone

DiPrediksi akan mengubah wajah dunia Teknologi. akutakut.gif (20×18)

Tentang Predictables :

Seperti yg saya lansir dari Ubergizmo.com Mainkomputer.gif (50×30)

Alat ini sebenarnya sih Gelang Tangan, namun dilengkapi sebuah Proyektor Mini Laser. Di Alat ini, Kita bisa melihat Jam, Mengirim Pesan, Mengetahui Jadwal Harian, Media Sosial, Menyusun Kalender, dan Agenda harian. dll.

Masih belum ada informasi detail. Apakah bisa digunakan untuk browsing di Google, Menonton Video, Menelepon, Memfoto, dll-nya. saya beramsumsi. Alat ini masih belum bisa ngelakuinnya.

Cara Kerja :

Sebenarnya, alat ini ada 2 macam. Yg Pertama di Telapak Tangan, dan yg Kedua bisa digunakan untuk dihubungkan ke Laptop/Smartphone Anda. Alat ini juga sudah menggunakan kecanggihan Touchsreen dan Kinect. Artinya, bisa berfungsi dgn sentuhan dan lambaikan tangan di udara. damai.gif (30×18)

Predictables. Adalah alat yg masih baru lahir. diprediksi, suatu saat perkembangannya akan makin canggih setara Smartphone. Namun, untuk Versi 1 kemampuannya masih kayak gini aja ya.


Baca juga :


Belum ada Informasi. bagaimana pengembangan Versi ke 2 nya. Alat ini sepertinya masih belum dijual. Israel, tampaknya masih ingin mengembangkannya lebih canggih lagi. GBU