Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syaamil Note : Smartphone Islam Pertama di dunia (2014)

Kita pasti tahu ya, selama ini. Smartphone berasal dari 3 Negara. Yaitu AS, Korea Selatan, dan Negeri Tembok China. 

Memang sih, ada negara lain yg memproduserin Smartphone. Tapi, itungannya kecil banget ya, bahkan. Teknologinya juga paling berasal dari PATEN 3 Negara Tersebut.

           

Tapi, Kini Telah Hadir : Smartphone Pertama Islami

Namanya adalah “SYAAMIL”. Diluncurkan pada Maret 2014 yg Lalu. Mainkomputer.gif (50×30)

Menurut Indra Laksana (Em, bukan Indra Lesmana ya yg nyanyi lagu Jazz itu ya. He he..,). Menurut Indra Selaku Direktur Sygma Media Innovation (SMI). Ia mengatakan. Saat ini, byk sekali Vendor Smartpone yg melupakan ajaran Islam. dan Mengejar Keuntungan dan Kesenangan dunia.

Tentang SYAAMIL NOTE :

Indra Laksana, Kembali mengatakan : SYAAMIL NOTE akan menjadi Teknologi yg memberikan kemudahan dalam mendapatkan panduan ibadah dan dakwah. Semua Aplikasi dan Kecanggihannya mengandung Built in Islamisemangka.gif (17×10)

Ary Indriani. Selaku Sygma National Sales Manager juga mengatakan : Syaamil akan menjadi alternatif Teknologi Sehat untuk Keluarga Indonesia. Karena Kontennya memiliki Unsur Dakwah.

Banyak banget, Aplikasi Islam-nya : Yaitu Quaran Miracle The Practice, Aplikasi Haji, Ebook Islam, Game Muslim A Ba Ta, Kalkulator Zakat, Tasbih Digital, Jadwal Sholat, Tanya Jawab tentang Quaran. Dan masih byk lagi deh. Kalau ditotal. harga Aplikasi ini senilai 10.000.000 juta, tapi, jika anda membelinya cukup Rp 3.275.000.000 saja. pelangi.gif (22×22)

Baca juga :

                   

Spesifikasi Lain :

Bisa Dual SIM GSM, Pake Sistem Operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, Kameranya 8 mP, Memorynya 8 GB, dan bisa Blackberry Messenger juga. Info detailnya bisa anda baca lengkap di Syaamilquran.com Semoga Bermanfaat ya. GBU