Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SWAT-BOT, Robot Tameng Perisai Balistik Tim Swat (2014)

SWAT. mungkin udah ngga asing bagi kita semua ya. SWAT adalah Special Weapons and tactics. Mereka adalah Pasukan yg dibentuk oleh AS. Untuk Menghadapi Situasi di Atas Rata-Rata. 

Pertama kali ditetapkan pada tahun 1964 oleh Daryl Gates. Dan Organisasi Penegak Hukum AS. Tugas utama mereka adalah melindungi orang VIP, mengendalikan situasi beresiko tinggi, penyelamatan sandera, bahkan hingga aksi keamanan diluar akal sehat.



Dari tahun 1964–2014. SWAT POLICE Terus mengalami Generasi Terbaru. Mulai dari Persenjataan, Taktik, bahkan sekarang udah menjelma menjadi Robot. tertawa.gif (19×19)

Sudah banyak Robot yg mereka kembangkan. Saya ngga bisa mengungkapkannya satu per satu disini buat anda ya. Tapi, saya akan menjelaskan salah satunya yaitu 

SWAT-BOT : Si ROBOT TAMENG PASUKAN SWAT

SWAT-BOT dibuat oleh Perusahaan MAINE. Salah Satu Perusahaan Militer Pengembang Tank. akutakut.gif (20×18)

Kepala Kepolisian Sanford Thomas Connolly. Mengatakan : Robot ini dapat memberikan Polisi dgn Keuntungan Taktis yg besar. Dan dapat menjadi yg berharga dalam situasi yg berbahaya


Gwinnett. Sang Bintang Kopral Kepolisian juga mengatakan : Robot ini berguna sebagai cara aman untuk mendekati barikade. Menurut Stuff.co.nz. SWAT-bOT adalah Robot Pertama yg dirancang untuk tujuan perisai balistik. Alat ini juga dapat menyelamatkan jiwa petugas Kepolisian.

Dalam sebuah Riset Latihan Southern Maine Response Team. Robot ini menunjjukkan kehebatannya. Selain digunakan sebagai Tameng antipeluru. SWAT-BOT juga mampu merobohkan pintu dan menyeret mobil.


Baca juga :

Sayangnya, masih ada byk banget robot-robot canggih yg diciptakan untuk TIM SWAT. Lain waktu, saya akan membocorkan semuanya untuk anda. Tentunya, yg lebih canggih lagi dan lebih powerfully. dan yg belum pernah anda bayangkan sebelumnya ya. GBU