Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Android di Ciptakan oleh Programer Yahudi (2014)

Entah ada apa dgn Keturunan Yahudi ya. Saya ngga habis pikir. Bagaimana mungkin Bangsa Kecil yg hanya 7.000.000 didunia. Tapi orang-orangnya bisa menguasai dunia ya. Lihat saja Google, Facebook, Intel, IBM. Semua Bosnya adalah Yahudi. 

Sepertinya makin lengkap dunia ini. Kini, datang lagi Teknologi Sistem Operasi baru yg bernama “Android”. Ya, betul banget. lagi-lagi, Pencipta Teknologi ini adalah dari Kalangan Yahudi.


Android diciptakan oleh : “Andy Rubin”

Saya Percaya, bagi Anda. Mungkin. saat ini telah menggunakan “Android”. bagi Anda yg belum tahu. Inilah Asal Asul Penciptanya. semangka.gif (17×10)

Tentang Andy Rubin dan “Android”:

Andy Rubin adalah Warga Berkebangsaan Amerika Serikat. Namun, Orangtuanya berasal dari Israel. Menurut Wikipedia.com, Andy Rubin adalah Seorang Yahudi Tapi Kelahiran USA.

Tahun 1962. Ia lahir di Kota Chappaqua. New York. Amerika Serikat. Ayahnya adalah Psikolog. Namun memutuskan Pindah Pekerjaan dibidang Firma Pemasaran Perangkat Elektronik. 

Saat Andy masih kecil. Sang ayah senang menyimpan dagangan barang elektronik dikamar Andy.

Andy, Sering membuat Ayahnya Kesal

Pada Masa Kecil. Andy Terkenal sering membuat Ayahnya Kesal. Karena Sering mengotak-atik barang dagangan elektronik sang ayah. Namun, bukannya memarahin. Sang ayah justru tahu Talenta anaknya dan Menyekolahkan anaknya ke Bachelor of Science di Bidang Teknologi Ilmu Komputer di AS.


Baca juga :

Mau apa dikata…, kehujanan.gif (25×24)


Kecerdasan Andy langsung terbukti. Dalam waktu singkat, Kecerdasan andy berhasil menemukan 17 Teknologi baru dalam Bidang Komputer Hp. Imbasnya, Kecerdasan yg ia miliki. Ia pun menciptakan robot Android. yg saat ini sudah menjamur diseluruh Smartphone dunia. GBU