Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Truck Roket Peluncur Rocket 6x6 Pertama Buatan Indonesia (2014)

Kecanggihan Militer Indonesia. Makin hari makin OK. Setelah sukses meluncurkan Mobil Komodo, Anoa, Garda, dan Tank Roda Rantai. Sekarang saya memperkenalkan kepada anda tentang…? 

Yupz, betul banget. Ini dia Truck Peluncur Roket Indonesia

Si Mobil Truk 6x6 Peluncur Roket : “Rhan 122”

Sekiranya, ada 3 Perusahaan Indonesia yg berperan aktif dalam Perancangannya. Kita sebut saja : PT Pindad, PT AIU dan PT LAPAN selaku Pembuat Roketnya. 


Tentang Truck Canggih

Sebenarnya ada 2 Kategori Pembuatannya secara bersamaan. Yang pertama adalah Truck Angkut Tranportasi Tentara Militer dan Yg kedua barulah ini. Menurut AIU/(Alam Indonesia Utama) selaku Perancangnya. Sebelumnya juga udah pernah dibikin yg ukuran 4x4. Bagi Anda Para TNI. Pasti sudah tahu namanya adalah GARDA. Tapi udah diganti jadi RANTIS

Oh ya nih, Kembali ke Topik ya. Mesin Utama Truck ini menggunakan MERCEDES BENZ Engine w/6x6 Drive Train Chassis. Jenis Roket yg ia usung adalah buatan LAPAN Jenis Rudal Rhan Diameter 122 mm. Bagi Anda yg masih belum tahu tentang Informasi Rhan. Kebetulan juga masih baru ya. Silahkan baca selengkapnya dilink tersebut ya. Bagi Anda para TNI. Saya Percaya pasti udah mengetahui semua informasi ini ya. He he.. pasukanabri.gif (20×20)

Uji Coba Peluncuran SukseS

Dilansir dari Akun Twitter AIU

Mengatakan : Telah Sukses Menguji Coba Kecanggihan Alustista Militer Baru ini. Kalau saya tidak salah ketik. Ujicobanya dilakukan di Garut, Jawa Barat. Pada tanggal 6 Maret 2014.




Ini Merupakan Kemajuan anak Bangsa dalam mencapai kemandiriannya dalam memenuhi kebutuhan alustista Majulah Indonesia. Cwiiii. GBU