Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Keunggulan Trading Bitcoin (2014)

Mencari Pekerjaan atau Bisnis saat ini. Bukanlah Perkara Mudah. Lulusan S2 aja, banyak yg Penggangguran… 

Memang, hampir semua bisnis punya kelebihan dan kekurangannya. Menarik banget, saat ini ada Bisnis Baru yg dinamakan Teknologi Trading Bitcoin. Saya merangkum, ada 8 Keunggulan Bisnis ini yaitu :

1. Ngga Pake Kerja Fisik
bitcoin+trading.jpg (519×310)

Yupz, betul banget. Kita ngga usah kerja fisik lagi. Fisik punya batas kemampuan. Saat umur 20-50 tahun. Kita mungkin masih kuat. Tapi, saat umur 60 tahun. Kita pasti udah lemah. Dgn Trading Bitcoin. Umur 60 tahun pun bisa ngelakuinnya. Karena Cuma butuh 1 Klik di Depan Laptop.

2. Dimana saja dan kapan saja
Terserah, kita pengen bekerja jam berapa..? Semua waktu Fleksibel. Bahkan, pesan paket hantu jam susana gentayangan juga boleh. He he…, akutakut.gif (20×18)

3. NOT : BOS
Ngga ada BOS yg marah-marah sama anda. Karena andalah bos-nya.

4. FullTime Keluarga Tercinta
Itu pasti.., Sisa waktu Hidup anda. Sebaikanya adalah Bersenang-Senang Bersama Keluarga menghabiskan waktu untuk Hobi. Itulah Tujuan dari Bisnis BITCOIN

5. Ngga Perlu Memiliki Website
Banyak orang yg beranggapan. Kita harus memiliki Blog/Website Sendiri. Harus Belajar SEO, harus punya Traffik banyak, harus mengerti membuat desain website yg profesional. Ah, lupakan aja deh. Karena disini semua tersebut ngga dipake lagi. pasukanabri.gif (20×20)

6. Pake Bahasa Indonesia
Ada juga orang yg berpikir. Trading Bitcoin pasti banyak istilah bahasa Inggris. Ups.., saya udah mencobanya. karena 100% Trading Bitcoin adalah Bahasa Indonesia. Asikkan.

7. Ngga Perlu Rekrut atau Mencari Orang

Dulu, saat semester 3 pas kuliah. saya pernah ikut Bisnis MLM Multi Level Marketing Tiensi. Itu Susah banget.., betapa sulit rasanya mencari orang satu persatu dari rumah satu ke rumah lainnya. agar mereka mau membeli Produk kita. Nah, dgn Bitcoin Trading. Lupakan semua ini. Kita ngga perlu lagi mencari orang untuk membeli produk kita.


Baca juga :

8. Pendapatan Extra 100.000.000 Juta/Bulan
Perlu diketahui, kita juga bisa rugi dgn cepat. bila salah mengambil keputusan. Bitcoin.co.id adalah Investasi Bisnis Online dgn Resiko Tinggi. tapi juga bisa Kaya Mendadak dalam waktu 1 Menit. 1 Miliar bisa Anda raih di Sistem ini. dalam waktu 1 Bulan.

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU