Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Luncurkan Roket Tempur Luar Angkasa (2014)

Membuat Roket Tempur Luar Angkasa. Bukanlah Perkara Mudah. Hanya beberapa Negara yg menguasainya. Yaitu AS, China, Rusia, Iran, India, Eropa dan Israel. 

Indonesia pengen memiliki ini. Sayangnya, Dilansir dari Viva.com. Negara maju tersebut, cenderung pelit membagi Ilmu mereka ke kita. Kepala Pusat Penerbangan LAPAN Ari Sugeng Budiyana mengatakan : 

Mengembangkan Roket Tidak Mudah. Peroketannya sangat tinggi dan sulit. Dan tertutup. Karena ngga gampang dicari seperti Technology Penerbangan lainnya. Kata, Mas Ari. Di Sela-Sela Acara KOMURINDO di Yogyakarta. Selasa 15 April 2014.



Tepat Sebelum itu juga, Negara Israel yg dikenal sebagai Yahudi. Baru Saja Meluncurkan Roket Perang mereka yg bertajuk : OFEQ 10 jalanjalansamadia.gif (45×25)

Tentang Spesifikasi OFEQ 10 :
OFEQ10 adalah Roket yg digunakan untuk Tujuan Basis Militer Israel. Dan diluncurkan dari Pangkalan Udara Palmachim didekat Pantai Mediterania’s. Bulan April 2014. Tepatnya Pada Malam Hari.


Menurut Angkatan Bersenjata Israel : Roket ini membawa OFEQ10 yg canggih dari Payload EL/M-2070SAR. Dan juga Perangkat 2 Tambahan Model Evolusi yg Baru. Kegunaannya adalah sebagai Remote Sensing Pengamatan Pergerakan dibumi, Citra Resolusi Tinggi dan untuk mendongkrak kemampuan Operasi malam hari di segala cuaca. kehujanan.gif (25×24)

Ada banyak Ilmuwan yg mengelola Satelit Militer ini. Yaitu dari DR & DD, Elta Sistem, IAI MLM, Elbits System, Rafael, Divisi Ruang Angkasa, bahkan hingga cabang-cabang Pertahanan Angkatan Udara milik Negara Yahudi ini.


Baca juga :

Tujuan Pengembangan alat canggih ini. hanya satu : Yaitu bertujuan untuk Kepentingan Militer dan Intelijen yg canggih dan Keamanan Negaranya (Defense). Celetus mereka. GBU