Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PBB : Awas Perang Militer di Seluruh Dunia (2014)

Kabar buruk bagi Anda yg Membaca Artikel ini. Lembaga PBB yg bernama IPCC. (Intergovermental Panel on Climate Change). Resmi menyusun dan menerbitkan Artikel setebal 1.000 Halaman. Pada Tanggal 31 Maret 2014. 

IPCC adalah Lembaga PBB yg ahli dalam Penelitian IMPACTS OF GLOBAL WARMING.

Dalam Surat Tersebut. Seperti yg Saya Lansir dari Dailymail.co.uk



IPCC yg Terdiri dari 1.000 Ilmuwan. Mengatakan. bahwa : Pemanasan Global membuat dunia kita semakin panas. Imbasnya, Dunia Makin Tandus Setandus Tandusnya dan Semakin Kering Sekering Keringnya. tertawa.gif (19×19)

Efeknya. Tanaman makin sulit Hidup, Terumbu Karang dan Sistem Arktik akan punah. Es di Greenland dan Hutan Hujan Amazon juga Hilang.

Efek Poin Kunci dari Laporan IPCC adalah :

Berita Perang Makin Meningkat

Kalangan Militer menjadi semakin agresif. Terjadi perebutan sumber daya alam oleh Militer. Di Prediksi Berita perang. tiap hari menjadi Trending Topic di Google. Gemuruh Tempur akan menghiasi Televisi Televisi dunia. . akutakut.gif (20×18)

Namun, tak hanya dari Kalangan Militer. Akibat tanaman yg makin sulit tumbuh, Air Bersih langka dan ikan makin sulit dicari. Maka akan terjadi kelaparan di mana-mana. Bahkan kejahatan menjalar tanpa bisa di hentikan oleh polisi. 

Vicente Barros. Co-Ketua Studi IPCC mengatakan : “Kita hidup di Era Perubahan Iklim yg dibuat oleh Manusia” Dalam banyak kasus, kita tidak siap untuk risiko ini.


Di Eropa akan ada Kesenjangan antara kaya dan miskin. Di Afrika makin sulit air dan pangan. Kelaparan dimana-mana. Pencurian, Perampokan, Dan. Orang Baik Bisa Berubah Jahat Tanpa Kenal Belas Kasihan. Hanya Karena merebut Makanan.


Baca juga :

IPCC mengatakan : 2017. Semua Manusia Mengalami Bencana ini. Termasuk Indonesia. Sudah Siapkah Anda...? GBU