Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Robot Virtual Paling Cerdas di Dunia (2014)

Beberapa dari kita. beranggapan. Robot hanya berbentuk Perangkat Keras ya. Eh, Tapi ternyata Robot juga ada lho yg berbentuk “Virtual”. 

Stephen Hawking (Ilmuwan Fisika Teoretis) mengatakan : Suatu hari nanti, Bisa Tercipta Robot yg Otaknya sangat Cerdas. Em.., Sepertinya, ngga butuh lama lagi ya, karena sekarang ternyata udah ada.

Ini Dia : “4 Robot Virtual Paling Keren di 2014

Yupz. Langsung aja ya kita bahas : CORTANA

Yg Pertama adalah CORTANA. Buatan Perusahaan Teknologi Microsoft yg didirikan oleh Orang Paling Kaya di dunia Bill Gates. Ia bisa Anda temuin di Smartphone berbasis Windows Phone 8.1. Pertama kali CORTANA lahir didunia pada April 2014. Saat ini masih “BETA”.

GOOGLE NOW

Google Now adalah Robot Asisten Virtual Artificially Intelligent. Yg dibuat oleh Perusahaan Google. Anda bisa menemuinnya di Mesin pencari Google. Saat ini, katanya sih, hanya digunakan untuk Pihak Google dulu, namun, saya percaya. Beberapa bulan lagi. Robot Virtual ini mulai diperkenalkan keklayak umum. semangka.gif (17×10)

Kecanggihan dan Kemampuannya. Anda bisa lihat Video diatas ya.

S I R I

Yg Ketiga adalah SIRI. Buatan Perusahaan Apple dari Alrmahum Steven Jobs. Menurut WIKIPEDIA. SIRI diambil dari Kata Norwegia. Yg artinya : “Wanita Cantik yg membimbing Anda menuju kemenangan”.

SIRI bisa anda temuin di Smartphone berbasis “iPhone Terbaru”. Karena saya ngga punya uang buat beli iPhone yg lumayan mahal. Jadinya, saya ngga tahu deh tentang SIRI

NSA
Komputer+Quantum+Canggih.jpg (530×390)

Dan yg Terakhir adalah “Saya ngga tahu apa nama Robot ini”. Karena bersifat Rahasia. Namun Info ini Pernah Bocor karena Publikasi dari Wikileaks.org


Baca juga :

Sebagai Informasi buat Anda. NSA adalah National Security Agency. Disini Tempat Kumpulan Militer Amerika Serikat berbasis Komputer Canggih. NSA diketahui telah memiliki Robot Virtual yg bertujuan untuk kepentingan Militer AS. Untuk Upaya Mereka dalam Memproses Seluruh Data Kejahatan di Seluruh Dunia dan Memproses Data Kejahatan di Internet dgn Bantuan Robot Virtual. GBU