Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Satuan Pasukan Indonesia dgn Senjata Lengkap (2014)

Indonesia adalah Negara yg Besar. Saat saya menulis artikel ini bagi anda. Menurut WorldBank : Indonesia Masuk 10 Negara dgn Ekonomi Bisnis yg Besar. Dan Menurut Global Fire. Indonesia juga masuk 20 Peringkat Negara dgn Pasukan yg Kuat 

Menarik banget. Jika kita menyimak artikel ini ya. Beberapa orang mungkin ngga percaya. kalau Indonesia masuk 20 Negara dgn Pasukan Kuat..

Ini dia, 7 Pasukan Indonesia : “Dengan Senjata Lengkap


Yupz langsung aja ya anda simak tertawa.gif (19×19)

1] Densus 88 AntiTeror

Densus 88 AntiTeror adalah Pasukan yg ahli dalam penanggulangan Teroris. Ia juga mampu mengatasi Ancaman Tingkat Tinggi dan Penyanderaan. kepalaberwarna.gif (15×15)

2] Raider
\
Yg Kedua adalah Batalyon Raider. Nah kalau yg ini. adalah Pasukan Terpilih dari TNI. Yg Memiliki 3 Keahliaan mumpuni. Seperti Pertempuran jarak dekat, Pertempuran Gerilya ataupun mampu mengatasi Pertempuran berlanjutan yg panjang.

3] Korps Brimob


Nah, kalau yg ini adalah Pasukan Elit dari Kesatuan Polisi Indonesia.

4] Pasukan Katak Mainkomputer.gif (50×30)

Saya heran. Mengapa namanya disebut Pasukan Katak ya. Namun, jika kita lihat dari Kemampuannya. Pasukan Katak Indonesia emang ahli dalam segala hal tentang air. Seperti Perebutan Pantai, Instalasi Bawah air, Kapal, dan lain-lainnya.

5] KOPASSUS

Semua orang Indonesia, pasti mengenal kehebatan Tentara kopassus ini ya.

6] TNI AL

Hampir sama dgn TNI AD. Yg ini juga hebat. Namun keahliannya ahli dibidang Lautan

7] TONTAIPUR

Beberapa orang Indonesia pasti belum mengenal mereka. Yupz. Mereka adalah Salah Satu yg Hebat di Indonesia. TONTAIPUR adalah Pasukan Terlatih dari Seleksi yg Super Ketat.


Baca juga :

Mereka dibekali Militer yg Lengkap. Seperti NVG (Night Vision Goggle) dan Senjata Rahasia. Mereka ahli semua bidang. Di darat, laut dan bahkan udara. Target mereka adalah Sasaran bernilai paling tinggi. Menurut Wikipedia.com, Jumlah Mereka sedikit. hanya 300 orang. Tapi, Kekuatan mereka kuat. GBU