Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AVX, Desain Helikopter Tempur Terbaru AS (2014)

Bagi Anda Anggota Kepolisian, TNI, Brimob dll. Kita Pasti sudah Tahu. Kalau Amerika Serikat Telah Resmi. Membuka dan Menjual Unit Helikopter Tempurnya ke Indonesia. Contohnya Blackhawk UH-60, Chinook CH-47 dan Apache AH-64 

Artinya : Jika mereka memang menjual Helikopter. Berarti Amerika udah punya yg baru. Ya, Betul banget. Mereka emang udah punya yg baru. Seperti V-22 Osprey, MQ-8 FIRE (Helikopter Penyerang Tanpa Awak). Dan 1 lagi saat ini masih mereka Rahasiakan. Yaitu Helikopter Siluman.



Namun, Lagi-Lagi. Amerika : “Merancang yg baru

Udah punya V-22 Osprey dan MQ-8 FIREakutakut.gif (20×18)

Foto : Helicopter  MQ-8 FIRE SCOUT
AS masih belum puas. Kini mereka mendesain Helikopter Terbaru lagi. Yaitu X2 dan AVX. Kebetulan karena Artikel ini membahas AVX. Maka, Postingan kali ini akan saya bagikan tentang AVX aja dulu ya. pusing.gif (26×18)

Semua Tentang AVX :

AVX saat ini masih Desainnya saja. Masih belum lahir didunia ini. Menurut AVXAirCraft.com : Helikopter ini akan direncanakan hadir di 2017.

Keunggulan AVX :

Menurut Wikipedia. Keunggulan AVX adalah Memiliki Kecepatan 5X Kecepatan dari Helikopter Tercepat saat ini. saya ngga tahu, bagaimana mungkin bisa 5 Kali secepat gitu ya. Dari Video Trailer dibawah ini. Nampak bahwa Ia memiliki 2 Baling di Belakang Ekornya.


Selain itu, Ia juga bisa mengangkut jumlah Pasukan, yg lebih banyak karena memiliki Double Cabin. Dan. Tentu Saja memiliki Senjata Meriam Rantai, Roket dan Rudal. didalam Internal Weaponnya. 


Baca juga :

Perusahaan Lockheed Martin. juga turut membantu mengembangkan Mesin Terbaru. Yg diklaim hemat efisiensi bahan bakar. namun memiliki kekuatan daya angkut yg kuat tapi tetap hening tanpa berisik. Dan Payload dan Daya Jangkauan Radius Tempurnya juga sangat luas. GBU