Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sukses Go-Jek Raih Ratusan Juta dari Internet (2014)

Ketika Anda membaca Istilah “Go-Jek”. Pasti dalam benak kita berpikir. Ini Pasti “Tukang Ojek”. Yupz. Benar banget. Go-jek yg beralamat di : Go-Jek.com adalah Perusahaan Swasta yg bergerak dalam bidang Ojek”. 

Tapi, yg Anda baca kali ini berbeda. Go-jek.com adalah Perpaduan Antara Teknologi Internet Modern yg di Gabungkan dgn Layanan Ojek. Alamat Resminya ada di : Go-Jek.com


Tahukah Anda : “Pendapatan Website ini Jutaan Rupiah Perhari

Gojek didirikan oleh Nadiem Makarim. Saat ini Ia dibantu oleh “Brian Cu” sebagai Teknologi & Finance Director, Lalu ada Michaelangelo Moran sebagai Brand Director dan Juga ada Jurist Tan sebagai Chief Operating Officer. cinta+love+icon.gif (14×16)


Totalnya sekarang ada 15 Karyawan dan ada 450 Supir Ojek yg berkerjasama dgn Go-Jek dgn sistem bagi hasil. 65% untuk Si Ojek dan 35% untuk Go-Jek.com

Awal Mula :
Menurut Nadiem. Seperti yg saya lansir dari Kompasiana.com, tertawa.gif (19×19)

“Dari Dulu, Setiap Pergi. Saya sering naik Ojek. Walau ada mobil Pribadi. Tapi Macet di Jakarta menyita waktu saya,” ujar Nadiem. Namun, ada 1 hal yg membuat saya heran.

Mengapa saya amati banyak tukang ojek yg mengganggur di Pangkalan. Padahal Pelanggan mereka di Tengah Jakarta yg Macet ini ada Ribuan Orang. Alhasil. Nadiem pun mendirikan website Go-Jek.com yg menjadi Penghubung Kerjasama antara "Tukang Ojek" dgn "Pelanggan".


Pekerjaan yg MULIA  
Jakarta adalah Kota Paling Macet di Indonesia. Nah, dengan Gojek inilah. Pelanggan akan merasa tertolong dgn kemudahan layanan ini.

Go-jek.com : Didirikan berdasarkan visi mulai. Yaitu menaikan Taraf ekonomi Tukang Ojek. Sekaligus membantu masyarakat dalam Kegiatan Transportasi yg bebas Macet. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU