Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tips Li Ka-Shing Membeli Mobil dalam 5 tahun (2014)

Sebelum membaca Artikel ini. Ada baiknya, Saya pengen berterima Kasih, kepada “LI KA-SHING”. Yg murah hati membagi Ilmu Pengetahuannya kepada kita. 

Nah, Bagi Anda yg belum tahu. Li Ka-Shing adalah Pria Kelahiran 13 Juni 1928. Beliau adalah Pengusaha HongKong dan Menurut Forbes. beliau memiliki kekayaan hingga US$26,5 Billion. Dan itu banyak banget ya…, 


Artikel ini Saya Lansir dari : “Startup Bisnis com

Li Ka-Shing
Jujur saja. Saya ngga tahu gimana hidup saya. Saya merasa, saya ngga punya harapan untuk mendapatkan Pekerjaan sebagai PNS. Karena otak dan Pendidikan saya pas-pasan. Yg bisa saya lakukan hanyalah menjadi seorang Petani dan Peternak Ikan aja akutakut.gif (20×18)

Tapi, ketika membaca Artikel dari Startupbisnis. Setidaknya sedikit membuka mata saya. Bahwa harapan itu masih ada. Oh ya, Judul Artikel ini, sebenarnya bisa Anda ganti kok. Ngga mesti membeli mobil sih, tapi bisa jg untuk Kebutuhan anak-anak, dll.

Yupz. Langsung aja ya. mataharitersenyum.gif (19×19)

Begini Cara Li Ka-Shing mengajarkan Tipsnya :

Li Ka Shing mengatakan : Tidak Peduli Berapa banyak uang yg kamu dapatkan. Ingatlah selalu untuk membaginya ke 5 Tips Bisnis FINANCIAL MANAGEMENT ini.

NB : Li Ka Shing. Menumpamakan ke Rp 4 Juta. Bila Anda berpenghasilan 1 Juta misalnya. Bisa diubah ke Penghasilan anda masing-masing saya. pelangi.gif (22×22)

30% Living Expense
Yg Pertama adalah 30% digunakan untuk Biaya Kehidupan Sehari-hari. Jika Penghasilan Bisnis kita Rp 4.000.000 juta. Maka 30%-nya adalah Rp 1,200.000 juta. Digunakan untuk biaya makan, mandi, rinso, dan membeli makanan sehat lainnya. seperti Telur, Susu, Sayuran, dll.

Makanan yg Sehat adalah Investasi yg Penting, Makanya Popularitas ini Cukup Besar.

20% Making Friends  
Gunakan 20% untuk biaya perluasan jaringan pertemanan. Semakin banyak teman, maka wawasan semakin luas.

15% Learn Education   
Learn Education atau Belajar Ilmu Pengetahuan. Li-Kashing memasukkannya sebagai unsur yg paling penting. Kebanyakan orang lupa untuk investasi biaya ini. Padahal Ilmu Pengetahuan adalah Sumber Keuangan. cinta+love+icon.gif (14×16)

Gunakan 15% Penghasilan kita untuk membeli Buku, Majalah, Akses Internet, Pelatihan, atau Seminar Pengetahuan. Li mengatakan : Karena kita tidak memiliki uang, maka kita harus belajar. Ketika kita belajar maka kita akan mendapatkan strategi.

25% INVESTASI
Li menganjurkan untuk Investasi 25% berdasarkan Ilmu Pengetahuan yg Telah kita pelajari tadi pada bagian (15% Learn Education). Contohnya bisa Pekerjaan Sampingan, atau usaha kecil-kecilan makanpopcorn.gif (37×24)

Jadi, tidak peduli apapun yg terjadi. misalnya jika terjadi kebangkrutan. Masih ada dana yg baru lagi. Sebaliknya, jika ternyata ada menghasilkan uang, walaupun sedikit. Ini justru bisa jadi pemicu untuk semangat.


Baca juga :

10% Overseas Holiday
Dan yg Terakhir adalah Gunakan 10%. Untuk Liburan, Jalan-Jalan, atau Makan Malam ke Restoran yg Keren bersama Keluarga yg anda cintai. Menurut Li, Pengalaman Holiday ini akan membuat kita tetap semangat hidup.

Nah, gitu deh kata beliau. Bagaimana menurut Anda. Mohon maaf jika artikel ini masih byk kekurangannya ya. Sumber Resmi ada di : e27.co Terima Kasih, 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU