Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Israel ngga punya Kapal Induk (2014)

Kapal Induk adalah Kekuatan Sebuah Negara. Sebut saja “Amerika Serikat” yg memimpin 10 Lebih Kapal Induk, Begitu juga China, India, Jepang, Rusia, Ferancis, Inggris, Spanyol, dll. 

Semua Negara berlomba-lomba. Memperkenalkan Kekuatan INDUK-nya. Bahkan China, Korea Selatan dan Rusia juga pengen nambah Armadanya. Indonesia juga ngga pengen kalah…

Terbukti. Di Surabaya. PT PAL. Indonesia udah membangunnya. Dan sampai saat ini masih proses Pembangunan. Rencananya Kapal-Induk milik Indonesia, namanya adalah : KRI GusDur atau KRI Soeharto. Yg mungkin di Perkenalkan Tahun 2016 atau 2018 Walau Masih Simpang Siur.


USS+Nimitz+(CVN-68).jpg (513×342)

Tapi, Aneh Mengapa Israel : “Ngga Memiliki Kapal Induk

Yg Jadi Pertanyaannya…? Mainkomputer.gif (50×30)

lhd-1-uss-wasp.jpg (504×378)

Di saat-saat semua negara berlomba-lomba membangun kapal induk, Termasuk Indonesia. Mengapa Israel justru adem-adem ayem. Ngga ada kabar apapun yg berhembus dari Negara Yahudi ini.. pusing.gif (26×18)

Foto : Bangsa Yahudi
Oh ya, Sebagai Informasi aja nih ya. Artikel ini : Saya bikin karena banyak sekali. Teman-Teman dari Indonesia yg Penasaran banget. Apakah Israel memiliki Kapal-Induk atau Mengapa Israel ngga bikin Kapal Induk.

Mengapa Israel ngga bikin Kapal Induk
kapal+induk+as+dan+jet+tempurnya.jpg (532×355)

Secara Logika. Buka hal yg Sulit Bagi Israel membangun “Kapal-Induk”. Kalau saya pengen jujur. saya juga bingung. Mengapa dan Apa Alasan Yahudi menolak membangun Kapal-Induk ya. akutakut.gif (20×18)

Saya juga bingung ya…,

Terkadang Saya Beramsumsi. Kita tahu, "Kapal-Induk" umumnya digunakan oleh Negara Agressor atau Negara yg Menganut Sistem BLUE WATER NAVY (Negara yg berlayar ke perairan Internasional). Contoh Negara yg menganut sistem ini adalah China, Amerika Serikat, Jepang, Inggris, Spanyol, dan Rusia. 


Baca juga :

Sedangkan, Israel adalah Penganut Sistem FIRE and FORGET. Artinya sering menggunakan Kekuatan udara jarak jauh atau menggunakan Kekuatan Darat untuk Memperluas Negaranya.

Apakah Anda Pernah dengar Berita ya, Israel pengen memperluas Lautannya. ngga ada ya, yg sering juga berita Israel pengen memperluas daratannya yg berbasis Darat. Mungkin, Alasan inilah yg nyebapin Israel ngga bikin si "Kapal-Induk". GBU