Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tavor X95, Senjata Serbu Canggih Pasukan Israel (2014)

Bagi Anggota TNI dan Polri di Indonesia. Kita mesti kudu membaca artikel ini. Artikel ini Penting dibaca, Karena Israel adalah Negara Kecil di Dunia Tapi Punya Senjata Modern. 

Tahun 2013, Pada Saat itu Terjadi Peralihan Besar-Besaran. Senjata yg digunakan IDF (Sebutan Tentara Israel). Kini, Tahun 2014. Mereka (IDF) Telah Beralih ke Senjata Serbu Paling Modern. Yaitu X95. 

X95 adalah : Senjata Serbu Utama Pasukan Israel 2014


X95 atau juga disebut Micro TAVOR-2. Adalah Sebuah Senapan Api yg ciptakan oleh IWI (Israel Weapon Industries) dari Pengembangan Variants sebelumnya. Yaitu TAR-21

Kemampuan Utama X95 : akutakut.gif (20×18)

X95 memiliki Desain yg Modern. Yaitu Desain Handguard-nya yg lebih Tajam. Kemampuan Utamanya adalah SILENTLY. Artinya bisa menembak dalam keadaan sunyi senyap dan hening.

Tapi, yg bikin Senjata ini berbeda dgn Senjata Konvensional Lainnya adalah : Ia Bisa Melakukan 2 Aksi Skenario Sekaligus. Yaitu bisa digunakan Jarak Dekat maupun Jarak Jauh.


Hal ini dimungkinkan karena X95 : Menggabungkan Canggih dari Pertukaran  5.56 mm ke 9mm kepalaberwarna.gif (15×15)

Menurut Israel. X95 Cocok digunakan Pada Pertempuran Kota atau Pertempuran Lapangan Misi Terbuka. Berkat Fitur ini. Negara Israel bisa menghemat Senjata. Karena 1 Senjata bisa Melakukan 2 Aksi Misi Sekaligus yg Berbeda Lokasi.

Review Evolusi :
X95 Punya Ciri Khas Moncong Senapan yg di Perpendek. Evolusi ini sengaja dibikin. Untuk Mempermudah dan Menghemat Tempat. Karena Senapan Canggih ngga butuh Moncong yg Panjang dan Berat.


Selain itu, Israel juga udah mengembangkan X95 Menjadi 5 Model Terbaru. 

Bumerang Bagi Amerika Serikat :

Baca juga :

Di Lansir dari Wikipedia. Kehebatan TAVOR di Akui di Amerika Serikat. Pada 20 Desember 2013. TAVOR Mendapat Penghargan Golden Bullseye Award American Rifleman. Hal ini justru jadi Bumerang Bagi Amerika. Amerika yg dikenal sebagai Polisi dunia. Justru mengimpor Senjata dari Israel. Apa Ngga Kebalik tuh...? Apa kata dunia ya. GBU