Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hovermash, Senjata Pelindung Mobil Perang Israel (2014)

Hovermash. Mungkin kedengaran asing buat orang Indonesia ya. Sebenarnya, ini adalah Pesawat Drone Quadrotor. Buatan Perusahaan SkySapience dari Israel. Yg berlokasi di Yokneam Israel. 

Kegunaannya adalah Sebagai Pengawas, Pelindung, Penjaga, dan Intelijen. Bagi Kendaraan Tempur Pasukan IDF yg ada didarat.

Hovermash : Si Pelindung Mobil Tempur : “Israel”


Selama ini, Mobil Tempur. Sangat Rawan Terhadap Serangan Helikopter, Pesawat Tempur dan Serangan Tentara yg membawa Hulu Ledak Rudal RPG. Yg Sembunyi di Balik Pohon. Namun, dgn kehadiran ini. akan mengurangi serangan dadakan tersebut.

Kemampuan Utama HOVERMASH Mainkomputer.gif (50×30)

Hovermash. Adalah Pelindung dari Berbagai Ancaman Jarak Jauh. Ia Berkemampuan Autonomous. Mampu Melindungi Kendaraan Israel 360 Derajat dari Segala Arah. Dengan Jarak hingga 4 KM dan Ketinggian 50 Meter dgn Kabel. semangka.gif (17×10)

Ia mampu Memonitor Pergerakan Musuh yg Sembunyi. Hingga Radius 4 KM dari Lokasi Sang Mobil. Dengan Kamera MICRON IR CAMERA TV. Sekuat 10 Kali Perbesaran Zoom.


Juga di Lengkapi Laser Pointer, Hypprospectral Sensor, Pelacak Panas Tubuh, Sistem Jammed dan Designators. Sehingga bisa memberikan informasi bagi Tentara. yg berada di Mobil untuk mengantisipasi Serangan. Sebelum mendekat.  


Bisa di Gunakan untuk Sipil
Israel. Selaku Pembuat ini, mengklaim, alat ini. bisa di pake untuk Kalangan Warga Sipil. Sebagai Pengawas Kebakaran, Lalu Lintas, Pengawas Kapal Laut, Pipa Minyak, Ilegal Loging, dll.

Namun dari Informasi yg saya dapat. HOVERMASH. juga di install pada Mobil Perang Combat Guard, dan di Install pada G-NIUS. Yaitu Sejenis Mobil Perang Robot Milik Negara Zionis ini.


Baca juga :


Bagi Anda Pemerhati Militer. Anda pasti tahu ya, beberapa Hovermash diketahui bisa mengangkat beban yg berat. Bahkan bisa Terbang Jauh dari Landasan Mobilnya. Ini Ibarat. Mobil bisa jadi landasan Tentara-Tentara Robot yg Bisa Terbang. GBU