Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ICIS : Teknologi Kacamata yg bisa Facebook dan Twitter (2014)

Perkembangan Teknologi, Makin hari, makin keren aja ya. Nah. Jika dulu kita bermain Facebook dan Twitter. lewat Smartphone, Komputer atau Tablet Android

Nah, Sekarang. juga bisa kita lakukan didepan mata kita. Canggih bangetkan…,

ICIS : Kacamata yg bisa Facebook dan Twitter


Jujur aja, saya sebenarnya ngga punya Facebook. Ngga tahu napa. Dulu sih pernah bikin Facebook di Akun : “Afrid Mimi”. Tapi karena Mimi-nya ngga aktif di Facebook. Ya, ikut-ikutan ngga aktif juga deh. He he.. pelangi.gif (22×22)

Tapi menarik banget ya. Saya lihat ya. FB dan Twitter rame banget. Mungkin. Anda Salah Satu Penggunannya. mataharitersenyum.gif (19×19)

Nah, Pernah Anda ngebayangin ngga ya. Bagaimana Cara menulis Status FB dan Twitter lewat Kacamata :

Tentang ICIS :
ICIS adalah Kacamata. Yg dibuat oleh Perusahaan Teknologi LAFORGE dari Rochester Institute of Technology. Intinya sih dia perangkat Bluetooth. Yg bisa menampilkan Semua Pesan Informasi di FB dan Twitter. Tepat di Depan Mata kita. Dengan Aplikasi yg Bernama SocialFlo yg Terletak di Lensanya. malumalu.gif (18×18)

Tampilan :

Selain bisa menampilkan Informasi Status dari FB dan Twit. Teknologi ICIS, bisa digunakan untuk Memfoto Sebuah Objek. Dan Menyimpannya dalam Cloud Computing. Yg Terhubung ke Internet. Beberapa Sumber mengatakan : ICIS bisa digunakan untuk Menelepon.

Kelebihan ICIS 

Menurut Perusahaan LAFORGE semangka.gif (17×10)

ICIS Punya Kelebihan yg Keren banget. Yaitu Desainnya yang Fashionable banget. Jadi Cocok digunakan untuk Semua Orang. Dan bisa Terlihat Keren dan Gaya. Katanya sih ya. He he.., Informasi lebih lanjutnya. Bisa anda tonton Video dibawah ini ya.


Nah, Gimana nih. Apakah Anda Tertarik.


Baca juga :

Menurut Website AtjehCyber.net. Produk ini di Pasarkan Pada Tahun 2015 nanti. Harga Sekitar Rp 7.000.000. Oh ya, Hampir lupa nih. ICIS juga bisa melakukan Update Status. Pada Media Sosial Lainnya. Seperti Whatapps, Snapchat, Path, Instagram, dan Lain Lain. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU