Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soylent, Makanan Teknologi Masa Depan (2014)

Perkembangan Teknologi. Semakin hari semakin Dahsyat aja ya. Tiap hari kita melihat ada saja Teknologi baru yg diciptakan. Mulai dari Kesehatan, Pendidikan, Olahraga bahkan sampai makanan. 

Tahun 2014. Di Temukan Makanan Canggih. Yg di Namakan : “SOYLENT”. Yg di Ciptakan oleh Perusahaan SOYLENT-CORPORATION oleh Rob Rhinehart. Saat saya menulis artikel ini : Soylent terjual Rp 10.000.000.000.000 Miliar. Hanya dalam waktu 1 Minggu

5 Fakta Makanan “S.O.Y.L.E.N.T


1] CEPAT

Yg Pertama adalah “CEPAT”. Kita tahu ya, Kalau kita memasak. Kita Perlu Kupas Bawang dulu, Tunggu airnya mendidih, memotong ikannya, membersihkan sayur, dan masih banyak lagi. Aktivitas yg kita lakukan. Tentu saja, hal ini menyita waktu kita. kepalaberwarna.gif (15×15)

Dgn meminum “SOYLENT”. Hal yg diatas ngga usah lagi dilakukan. Kita cukup meminum-nya aja. Maka kita akan kenyang seperti : sepiring menu komplit. 

2] SEHAT

Rob Rhinehart mengatakan : Mengkomsumsi “SOYLENT” Setiap hari Seumur hidup. Justru bikin badan sehat, wajah cerah, rambut tebal, gigi putih, kemampuan mental lebih tajam dan bikin tubuh jadi bugar dan berenergi. Hal ini karena “SOYLENT” adalah Produk hasil Gabungan dari Vitamin, Mineral, Asam Amino, Karbohidrat, Minyak Ikan, Kalsium, Lemak, Zink, dlldamai.gif (30×18)

3] CARA KERJA PRAKTIS

Setelah Anda membeli Produk ini di Google. Anda Cukup buka Kemasannya. Dan Campurkan dgn Air Hangat. Minumlah 3 Kali sehari. Pagi, Siang, dan Malam. semangka.gif (17×10)

4] ENAK

Menurut website Reuters. Sudah banyak warga Amerika yg mencobanya. Rasanya Enak dan Tak Membosankan.

5] HEMAT UANG
Ngga usah belanja lagi ke Pasar, ngga usah beli kompor, piring, sendok, dll. Mampu Menghemat Keuangan Anda, menghemat tagihan listrik, air dan tentu saja ngga perlu memasak lagi.


Baca juga :


hem.., Apakah Anda pengen nyoba Produk ini. Afrid berani aja nyobanya, tapi kalau diminum sampai 1 tahun tanpa makan nasi. takut juga sih…, he he. GBU