Lompat ke konten Lompat ke footer

Hemat Perlengkapan Bayi dgn Website Babyloania.com (2014)

Bayi adalah Idaman Bagi Setiap Orang. Semua orang. Pasti Pengen memiliki “Baby”-nya masing- masing. Apalagi kalau Anda seorang ayah ya. Pasti merindukan sosok si buah hati dari kekasihnya. 

Namun kadangkala. Di Zaman ini. Sebagian Orang memilih menunda memiliki Momongan. Alasannya, Karena Harga Perlengkapan yg Mahal 

Website Babyloania : Menawarkan “SOLUSI PAKET HEMAT”


Kita tahu, Produk Baby emang ngga bisa dianggap murah meriah. pusing.gif (26×18)


Contohnya : Untuk Produk Babyzen Yoyo 6+ saja, dihargai Rp 7.000.000 dan untuk Produk Maxicosi CabrioFix Car Seat. Juga dihargai Rp 2.950.000 dan cukup mahal. Padahal. Kita tahu, si Bayi tumbuhnya cepat banget. hanya dalam waktu beberapa bulan saja, Produk tersebut pasti udah ngga dipakai lagi. berdukacita.gif (30×18)

Website Babyloania Menawarkan Solusi


Website Babyloania beralamat di : BABYLOANIA.COM

Web ini adalah Web e-Commerce. Yg Menawarkan Jasa Penyewaan alat-alat Kebutuhan Perlengkapan Bayi. Babyloania.com percaya, Solusi ini akan menghemat biaya keuangan anda. Hingga 70%. pelangi.gif (22×22)


Kita tahu bayi emang tumbuh cepat besar. Hanya dalam hitungan beberapa bulan saja. Alat-Alat yg Pernah kita beli akan jadi tak berguna. Bagaimana kalau menyewa saja. daripada membeli alatnya. Nah, inilah yg ditawarkan BABYLOANIA.COM

SISTEM KERJA + HEMAT KEUANGAN :
BABYLOANIA.COM saat ini, hanya melayani untuk Area Jakarta dgn Sistem Online. Kedepannya, jangkauannya akan diluas lagi.

Cara Kerja sangat Mudah.Mainkomputer.gif (50×30)


Silahkan Login ke BABYLOANIA.COM

Pilih Produk dan PAY (Bayar). Beberapa Saat kemudian Barang di Kirimkan oleh Tim Babyloania. Ongkos Kirim dan Pengambilan Barang akan Gratis. Bila Penyewaan Minimal 1 Juta (6 Bulan). Tak Perlu Kwatir dgn Produknya ya. Karena di Jamin Bersih dan Steril deh.


Baca juga :

Nah, Gimana nih. Ngga ada salahnya sekali-kali menyewa mainan mobil buat anaknya ya. Agar si kecil senang banget. NB : BABYLOANIA ngga menyediakan Pakaian Sewa Bayi. GBU