Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekuatan Perang Korea Selatan Yg Menyedihkan (2014)

Jika Anda membaca data dari status : GLOBAL FIRE POWER. Korea Selatan Sebenarnya memiliki Kekuatan Militer Peringkat 9 Terbaik di Dunia. Pada Tahun 2014. Negara Tempat Kelahiran Super Junior dan SNSD ini. Memiliki hampir 3.000.000 Tentara yg Siap Perang. 

Mereka juga memiliki 2.346 Tanks. Baik itu yg berkategori Armored Perssonnel Carriers atau IFVs. Selain itu mereka juga memiliki Kapal Penghancur Destroyers sebanyak 12 Unit. Dan Pesawat Tempur Fighters sebanyak 409 Unit dari Total 1.393 Pesawat Tempur.


Jumlah Helikopter yg mereka miliki juga bukan main banyaknya : Hingga 987 Helikopter Perang. Belum lagi ditambah dgn 14 Kapal Selam yg mumpuni. Lengkap Sudah Kedigdayaan Militer Korea Selatan. akutakut.gif (20×18)

Masih Ada Lagi : ….//// ?  

Belum cukup hanya segitu. Masih Ada Lagi Rudal Balistik Hyeonmu-2 dan Hyeonmu-3. Hyeonmu-2 adalah Rudal yg Mampu Mencapai 300 KM. Dan Hyeonmu-3 adalah Rudal Penjelajah yg mampu menghancurkan hingga radius 1.000 KM kepalaberwarna.gif (15×15)

Pengembangan Senjata dalam Negeri :   

Dikutib dari Reuters. Korea Selatan juga aktif membangun senjata canggih dalam negeri produksi sendiri.

Tapi, Jika kita ngelihat dari kehebatannya. Jelas, dan Kekuatan Militer Korea selatan begitu hebat dan Cetar Membahana Halilintar. Tapi, Mengapa ya Judul Artikel ini : “Menyedihkan”.

Amerika Serikat : “Perang Korea yg Menyedihkan”

Amerika Serikat sebagai “POLISI DUNIA”. Menganggap Perang KORSEL VS KORUT yg berlangsung sejak 27 Juli 1953 Sampai hari ini. Sangat Membingungkan bagi AS. AS menyebut : Perang yg tidak diketahui penyebabnya…?  pusing.gif (26×18) 

Karena Kekerasan hati-lah dan sama-sama ngga mau mengalah. Yg membuat Negara Korea mengembangkan Militernya. Tapi Sedihnya, di Gunakan untuk Menghadapi Saudara-nya sendiri sehingga banyak korban sia-sia yg berjatuhan.

Amerika pengen Korsel dan Korut bisa menyatu damai dan jadi 1 Negara. Tapi Disisi Lain, Korea Utara Menolak Tawaran Tersebut. Yg Menyebabkan Kedua Negara ini Sering Mengalami Konflik Militer Antara Korsel dan Korut. Yg Sama-Sama ngga pengen mengalah


Baca juga :


Terima Kasih udah menonton ya. GBU