Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Sepeda Listrik Booming di Indonesia (2014)

Banyak Pengamat Keuangan dan Teknologi. Mengatakan bahwa “Sepeda Listrik” bakalan Booming di Tahun 2015. Kita tahu ya. harga BBM, Minyak, Bensin, Solar, dan Teman-Temannya. Cetar Membahana Mahal-nya ya. 

Walaupun “BBM” katanya disubsidin ama Pemerintah SBY. Tapi Tetap aja deh. harganya masih kerasa Mahal bangets. Apalagi bagi Kantong Kempis. Tapi tenang aja, Sekarang ada Solusinya. Yaitu :

10 SELIS SEPEDA LISTRIK : Murah Meriah dan GO GREEN

1. GOCYCLE G2
















Yg Pertama adalah GOCYCle G2. Buatan Perusahaan Kinetics GoCycles. Ia menggunakan Bahan yg Ringan dari Magflow Inject Moulding Frame. Dia juga bisa kita lipat dan Desainnya Ciamik. Kecepatannya 30 km/jam. Dia bisa berlari hingga 32 KM. damai.gif (30×18)

Sayangnya kalau dalam keadaan berlari apabila menggunakan listrik. Kaki kita ngga ada tempat pegangannya jadi bisa sakit kaki kita karena menyilang. Harganya : Rp 2.500.000. Dan Tentu saja ngga mesti beli atau bayar SIM. Kan, Cuma Sepeda, he he...


2. TIGER TEC ON JAZZ

Yg ini ada Tempat Pegangan Kakinya. Lalu juga dilengkapi Keranjang dan Lampu Ala Sepeda Motor. TIgER Tec ON. Bisa dikayuk dgn Kaki apabila kita pengen olahraga dikit. Tapi kalau cape ya bisa pakai kekuatan listriknya yg mampu berlari hingga 80 KM dgn Kecepatan 35 KM/jam. Harga Rp 4.100.000 pelangi.gif (22×22)

3. SPEDTRIK V6

Tanpa BBM, Tanpa Asap, Bisa buat Olahraga, Bisa juga menggunakan Listrik (Kalau Cape). Desainnya Ringan dan Mampu Berlari hingga 60 KM dgn Kecepatan 35 KM/Jam. Harga Rp 1.700.000. Waktu Isi Baterei : 8 Jam.

4. BIKE MOON

Buat Cewek. Tapi sayangnya ngga dilengkapi Pedal. Jadi ngga bisa Olahraga. Kalau Listriknya habis dijalan. Ya Siap-Siap Menangis aja. Ngga tegakan liat Cewek Dorong Sepeda. he he…


Baca juga :



5. E-BIKE
sepeda+motor+listrik.jpg (508×339)

Dibuat oleh Perusahaan “Caterham”. Yg ini agak Mahal. Harga Rp 5.000.000. Hal ini wajar, karena kemampuannya diatas rata-rata. Baterei dan Tenaga Listriknya Canggih menggunakan “Shinamo Nexus”. Hingga mampu membuatnya melesat hingga 80 KM dgn Kecepatan Rp 45 KM/JAM. GBU