Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hawkeye, Mobil Senjata Tank Kendali Via Remote AS (2014)

Perkembangan Mobil Tempur Semakin hari Semakin Pesat saja ya. Beberapa udah di-install dgn Senjata yg Keren dan Canggih. Nah, Sekarang ada lagi yg Terbaru. Namanya adalah : “HAWKEYE”. 

HAWKEYE adalah Senjata untuk Mobil Perang buatan MANDUS GROUP asal Amerika Serikat. Kayaknya sih bisa memiliki 2 Fungsi. Yaitu bisa Jadi Artileri atau juga bisa diubah kayak memiliki Senjata Weapon ala TANK.  



Hawkeye umumnya menggunakan Peluru ukuran 105mm. Tapi bisa juga diganti-ganti dgn Sistem Senjata yg berukuran 106mm Recoilless Rifle atau 120mm Mortarcinta+merah.gif (14×16)

Kesannya sih. Jika kita ngelihatnya. ini memiliki biaya yg justru sangat murah karena hanya di-install menggunakan Mobil Truck biasa, kinerjanya juga tinggi, ringan, efektif, Mobilitas Tinggi, Modular dan bagus untuk Pertahanan Darat.

DIKENDALIKAN MELALUI REMOTE KONTROL :  

Tembakan “Hawkeye”. Di Kendalikan Melalui Remote Kontrol. Jadi, Pasukan atau Tentara yg bertugas dalam mengatur atau memposisikan Kinerja Hawkeye. Ngga perlu takut atau cemas berada didalam mobil. Tentara bisa berada diluar atau mungkin sembunyi gitu di semak-semak pepohonan yg hijau. Biar ngga ketahuan musuh gitu. He he.., (Just Kidding)

BISA DIINSTAL DIMANA SAJA :
Hawkeye. Sejatinya adalah Sistem Weapon Artileri yg bisa Modular. Artinya mudah dibongkar pasang dimana saja. Baik itu diatas bukit, di mobil, di gunung merapi, atau bahkan di Kapal Speedboat. Diatap Istana Kediaman Presiden Indonesia juga kayaknya juga bisa dipasang nih. He he…,  tertawa.gif (19×19)


Oh ya nih, Sebagai Informasi dikit aja nih ya. Seperti yg saya lansir dari Mandus Group. Hawkeye memiliki Kemampuan Tambahan berupa : Pengendali Kebakaran Secara Digital. Sistem Weapon Semu Fixed Kartrid, Kemampuan Penguasaan Wilayah hingga 360 Derajat. Dan masih banyak lagi yg ngga bisa saya tulis disini.


Baca juga :

Nah, untuk melihat kemampuannya. Silahkan Anda ngelihat Video Trailer-nya dibawah ini ya.



Video : “Hawkeye-Weapon”. GBU