Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara agar Mobil Pribadi Menjadi Taksi Dadakan (2014)

Tadi ngga sengaja nonton berita di TV : Asik juga : katanya nih, Anda bisa lho mengubah Mobil Pribadi menjadi Taksi Dadakan. Dan Tentu saja bisa mendapatkan Uang Tambahan dikit. 

UBER : Aplikasi Untuk Mengubah Mobil-Pribadi
Menjadi : “Taksi Dadakan”

UBER adalah Aplikasi yg ada di Android dan Iphone. Yg berbasis Transportasi. Diciptakan oleh 2 Anak Muda asal Amerika Serikat. Yaitu : Travis Kalanick dan Garrett Camp.


Dengan Mendownload Aplikasi ini. Mobil Pribadi Anda bisa dgn mudah disulap menjadi Taksi. Tentu saja terlebih dahulu mendaftar di Perusahaan ini. Katanya, Layanan ini hadir di Jakarta. Pada Pertengahan Agustus 2014. Tepatnya di The Plaza Office. Jakarta. 

KONTROVERSI :

Layanan UBER emang memberikan kita banyak Keuntungan bagi pemilik mobil. Selain Praktis dan Mudah. Dan juga ada Sistem RIDESHARING (Bagi Hasil) malumalu.gif (18×18)

Layanan ini juga Terbukti memudahkan Penumpang Dalam hal memesan taksi. Karena harganya 20% Lebih Murah, dan juga bisa dipesan dgn cepat hanya lewat Smartphone dan ngga usah lagi sesak-sesakan di BUS. 

Tapi…, Ternyata di Australia, Kanada, Inggris, Italia dan AS. Banyak Perusahaan TAKSI dan BUS, kecewa banget ama Aplikasi ini. Bagi mereka. Layanan ini sama saja bikin mereka kehilangan mata pencariannya.



Hanya Bermodal Smartphone Android. Semua Mobil yg ada di-Jalan Raya. tiba-tiba berubah jadi Taksi Ala UBER. Bagaimana kami bisa menarik penumpang kalau semua mobil berubah ala-UBER. Celetusnya

Di Tambah Lagi, Dilansir dari TechCrunch. Perusahaan UBER juga telah menandatangani Pembelian Kontrak "2.500 Mobil-Autonom-Self-Driving" milik Google. Hal ini justru membuat Sopir Taxi semakin menangis kalau suatu saat kudu bersaing dgn “Mobil-Mobil Canggih Ala Robot Google”. 

Mobil+Google.jpg (565×377)

Ada baiknya, Perusahaan UBER pikir matang-matang dulu sebelum merilis Teknologi ini ke-publik. Karena Sopir Taxi atau Angkot bisa kehilangan mata Pencariannya. Kasihan ada Jutaan orang yg menggantungkan nasibnya diatas roda. berdukacita.gif (30×18)

Baca juga :


Video diatas : Review UBER. GBU