Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Diary Rahasia di Blogger

Banyak orang saat ini saya perhatiin banyak yg pake FACEBOOK sebagai Tempat Curhat. Bahkan mereka juga suka menulis kisah dgn Pacarnya dengan Menulis Kata-Kata INDAH. Tujuannya sih biar dilihat dan dilike oleh banyak orang. 

Namun, bagi sebagian orang lainnya . Ada yg justru memilih menulis kisah kehidupannya untuk dibaca oleh dirinya sendiri. Istilahnya sih : “DIARY PRIBADI” . Saya memiliki Alamatnya di : afridfransisco-diary.blogspot.com

MEMBUAT CATATAN PRIBADI

















Saya Curhat menggunakan layanan “Blogger.com”. Karena Layanan Editor-nya Lengkap dan Gratis Ada Bold, Ada Pengaturan Huruf, Template Lucu-Lucu, kita juga bisa memasukkan Foto dan Video Sebanyak mungkin. damai.gif (30×18)

Kita bahkan bisa curhat sepanjang apapun yg kita mau. Sejak saya menulis di blogger Tahun 2006 yg lalu. Hingga sekarang kapasitas-nya besar banget. Ribuan Foto, Ratusan Video, Ratusan Curhat-Curhatan dan Keluh Kisah. Semua Saya Tampilkan di-Blogger.

Selain itu Terhubung juga ama Youtube dan Google+ Hangouts. Kita bisa berkirim Pesan dan Videocall dgn Teman kita tanpa mereka bisa melihat Tulisan Diary kita. Kita juga bisa menyimpan Foto secara cepat, kapanpun dan dimanapun kita berada.

Yg saya suka lagi adalah : Layanan Blogger adalah Milik Google. Jadi ngga usah kwatir ama data-data yg kita miliki. Kita bisa membuat Tulisan kita ngga bisa dibaca oleh orang lain dgn menggunakan pengaturan setting “Mode Rahasia Pribadi”.

Berbeda ama Diary Konvensional yg berbentuk Buku. Yg bisa dibaca oleh orang apabila ia menemukan buku kita. Curhat di Blogger dgn Privasi Pribadi. Sangat Sulit dibaca oleh orang lain. Karena Terlindungi oleh Password. Dan yg bisa baca cuma kita dan Tuhan aja deh. he he..

Tapi Curhat di-Blogger juga ada kelemahannya nih. Yaitu ngga bisa menggambar aja, Tapi selebihnya sih canggih karena Interaktif banget dilengkapi Video dan Foto. he…he…,


Yg Mau Coba ya. Kunjungi alamat ini ya : WWW.BLOGGER.COM GBU