Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Perang Canggih Negara Muslim Turki (2014)

Kemarin sempat nulisin Artikel, Judulnya Mobil Perang KOMODO buatan Indonesia.

Nah, Ternyata nih. Negara Turki juga punya Mobil Perang buatan sendiri seperti milik Indonesia. Jika Indonesia punya KOMODO dan ANOA. Maka Turki memiliki COBRA 4x4 dan FARS 8x8 . Cukup kaget juga nanti kalau kita lihat kemampuan mobil perang buatan Turki. Keren banget sih.

Ini Dia Kehebatan : MOBIL-MILITER ALA TURKI


Yupz langsung aja ya : Mainkomputer.gif (50×30)

1] COBRA



Orang Turki biasanya menyebut dgn nama : “KOBRA”. COBRA adalah Kendaraan Pasukan Infanteri Turki yg dibuat oleh Perusahaan OTOKAR. Ia memiliki Kekuatan 31 Tenaga Kuda. Dan mampu menjangkau Area Militer hingga radius 752 KM akutakut.gif (20×18)

Kemampuannya ngga usah kita raguin lagi ya. Karena udah banyak Negara yg Membelinya. Kehebatan adalah memberikan Perlindungan Maksimal dari Senjata Api dan juga tahan Terhadap Pecahan Peluru Shell Artileri. Hal ini dikarenakan adanya Baja yg disebut THE MONOCOQuE V-HULL. bericintasayang.gif (26×18)

Selain itu, COBRA juga mampu melahap Semua Medan. Termasuk “SUNGAI”. Jujur aja, untuk pertama kalinya afrid ngelihat ada desain mobil-perang yg bagus banget. Desainnya Terlihat kayak “Mobil” tapi memiliki kemampuan seperti “Kapal”.


Andaikata jika kita memiliki mobil ini ya. Wah, ngga bisa kebayang tuh. Menjelajah Sungai tanpa perlu Jembatan lagi. Bukan buat Perang sih, Tapi buat Jalan-Jalan aja ama Keluarga Tercinta. Pasti Asik. jalanjalansamadia.gif (45×25)

2] FNSS PARS



Yg Kedua adalah FNSS PARS. Yg ini agak beda sih. Karena Ketebalan Bajanya agak Tebal. Selain itu ada 2 Perusahaan asal Turki yg membangunnya:  yaitu dari FNSS dan DRB-HICOM.


Baca juga :

Kemampuannya mampu menjelajahi 1000 KM. Dilengkapi Senjata yg disebut SHARPSHOOTER. (Namun bisa juga diganti-ganti). Lalu, Kendaraan ini dikendalikan dan terhubung ke Komputer. Pada Akses Display Layar Datar dan Menampilkan Semua Informasi secara Lengkap. kepada Tentara Turki yg bertugas di dalamnya.



Video : SCORPIO dan FNSS. GBU