Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Kelaparan Manusia di Internet (2014)

Kemaren Abis Makan Ketupat di dekat Sendy’s. Ketupat Khas Kalimantan Selatan. Enak banget rasanya, Maknyus. Tapi Beberapa Jam Kemudian. Saya Lapar lagi…? Lalu Makan Mie Instan Goreng Kriuk-Kriuk. Kenyang banget. Tapi, 10 Jam Kemudian. Lapar Lagi…? 

Kok bisa Gitu ya. Terkadang Kita Makan Enak banget dan Kenyang banget ya. Tapi nanti Lapar Lagi. Kata Orang : Hal ini udah Hukum Alam yg TUHAN Ciptakan. Tapi saya tertarik banget Mempelajarinya..? Kok bisa gini ya. 

4 Kelaparan Manusia yg bisa di ketahui di : “INTERNET”


Katanya, INTERNET GLOBAL dan LUAS BANGET. Penuh dgn Berbagai Hal yg tak kita ketahui. Tapi sebenarnya dengan memanfaatkan Website “Google Trends”. Sebenarnya kita bisa mempelajari Perilaku Manusia di Internet. Untuk Mengeruk Keuntungan.

Penelitian ini, Sebenarnya dari Riset saya sendiri aja. Ngga tahu benar apa salah. Semoga saja ada yg ahli membaca artikel ini dan menyempurnakannya ya.

Menurut saya, Perilaku Manusia di INTERNET ada 4 JENIS. 4 JENIS ini disebabkan oleh Kelaparan. Yaitu : pusing.gif (26×18)

1] KELAPARAN PERUT  

Website Arbaresto mengatakan : Ada Jutaan Orang Indonesia yg Kelaparan. Sehingga menyebabkan banyak orang membeli makanan di Website Abraresto. Sehingga membuat Web Abraresto. Ketiban Rejeki. damai.gif (30×18)

Manusia hari ini makan, nanti lapar lagi. Lalu mereka beli lagi Nasi Goreng Iga Bakar Lombok Ijo. Setelah kenyang. Lalu Besok-nya Lapar lagi. Mereka beli Friend Chicken Kentuky Secara Online, dll. Gitu terus, dan gitu terus. Seumur hidup. Lapar PERUT adalah Hukum Alam yg Tak Terhindarkan.

2] KELAPARAN INFORMASI

Informasi tak selalu berbentuk Text atau Buku. Ada juga dalam bentuk Video Youtube, Gambar, MP3, Musik, Flash, dll. LAPAR INFORMASI juga termasuk jenis yg sulit dihindari dan udah HUKUM ALAM CIPTAAN TUHAN. Ini-lah Alasan mengapa banyak orang rela mengeluarkan uang ya. Cuma buat membeli Koran, buku, Majalah bahkan menonton Berita di Internet. Juga Termasuk Kelaparan Informasi lho. Google yg didirikan oleh Larry Page dan Sergei Brian. Sudah Paham Banget ama Fenomena dari "Kelaparan" ini. Makanya mereka Menangkap Peluang Bisnis dengan Menciptakan Mesin Pencarian Google. Karena ada Miliaran Orang Haus Informasi. Inilah Mengapa, Google bisa menjadi Perusahaan Paling PROFIT di Dunia.

Oh ya, Anda membaca Blog Afrid Fransisco ini juga termasuk ke dalam jenis ini. Ini juga mengapa saya juga kadang-kadang heran. Saya menulis Artikel ini. Tapi kok mengapa ada aja orang yg mau membaca tulisan rada ngga jelas ini, aneh bukan..? Lalu besok-nya. Mereka berkunjung lagi. Menunggu Artikel Postingan Terbaru di Afrid Fransisco. Gini terus dan Gini Terus Seumur Hidup. Mereka merasa Lapar dan Haus, menunggu Informasi dari Blog yg Ngga Jelas ini. he he.., makanpopcorn.gif (37×24)

Terkadang, Status Update Teman di Jejaring Sosial atau Mendengarkan Ceramah Ustad dan Pendeta. Juga Masuk dalam Kategori hal ini. Lihatlah, Betapa Banyak-nya orang datang ke Mesjid dan Gereja. Hanya untuk menunggu Ustad dan Pendeta berbicara. Oh, Ternyata Semua Orang Emang Lapar Informasi ya.

3] KELAPARAN KEINGINAN


Udah punya Mobil Lamborgini Pengen punya Pesawat Pribadi. Udah punya 100 Baju, Pengen Punya 1000 Baju Korea Lagi. Udah Pernah ke Bali, Pengen Lagi Traveling ke Singapura. Udah Punya Rumah Mewah, Pengen Punya VILLA di atas Gunung Merapi. Udah Punya Uang 10 Miliar, Pengen lagi punya 1000 Miliar. tertawa.gif (19×19)

Cetar membahana banget ya manusia tu ya. Keinginan hati-nya ngga pernah PUAS. Keinginan hati juga termasuk jenis “Kelaparan”. Ini-lah Alasan mengapa Banyak Sekali Toko Online yg menjual Barang Mewah atau Teknologi Mahal. Seperti Jam Tangan Cerdas, Smartphone Super Mahal atau Kacamata Pintar Google Glass. Makin Laku Keras aja.

4] KELAPARAN CINTA
monyet+dan+merpati.jpg (606×372)

Saya Percaya. Kita semua Pasti tahu hal ini. Ini Lah Mengapa Website Seperti Ramalan Zodiak memiliki Jumlah Traffik super padat. Website Jejaring Sosial Percintaan Tumbuh Subur. Website yg Membahas Cinta. Selalu diburu orang.


Baca juga :

Semua Manusia, Sejatinya Ingin Di Sayang, Di Manja, Di Perhatiin, Dll. Tak ada orang yg ingin disakiti hatinya ya. Semua Orang Sebenarnya “LAPAR CINTA”.

POIN #4 Termasuk Paling Extrem. Ada Orang yg Sangat Kelaparan-Cinta karena ditinggal pergi oleh kekasihnya yg selingkuh. Sehingga Ia Memutuskan Mengakhiri hidupnya. GBU